Ninja Mono Masuk TPT, Produksi 6000 Unit, Gak Kedikitan Tuh?

17

Image

Masbro sekalian, dapet alert lagi dari artikelnya bro paperider, kali ini TPT dari Ninja RR Mono udah hadir di lantai TPT. MM udah liat langsung kode motor ini di nomor rangkanya, kodenya BX. Wah, mantap dah, asli nih gak lama lagi ini motor bakal mengaspal dan sebentar lagi juga sudah bisa dipesan.

Image

Tertulis kode dari motor sport Kawasaki ini adalah BX250A dan BX250B. Kode A dan B disinyalir adalah kode bahwa motor ini adalah motor yang benar-benar baru, hehe. Ya secara alfabetis kan huruf A adalah huruf awal masbro.

Image

Image

Dari yang terlihat juga bahwa KMI akan memproduksi BX250A sebanyak 1200 unit, dan BX250B sebanyak 6000 unit. Menurut MM lagi nih BX250A adalah varian ABS dari Ninja Mono, sedangkan BX250B adalah varian regular atau standarnya. Terus yang jadi perhatian MM adalah, kok jumlah produksinya lebih sedikit dari impor ninja 250 Fi?. Hmm, indentnya bakal gila-gilaan sepertinya. Berarti target untuk Ninja Mono standar adalah 500 unit sebulan, dan untuk ABSnya adalah 100 unit sebulannya.

Oke deh masbro, monggo diemut-emut dulu infonya.

instagram

Villa Kanaya

17 COMMENTS

    • memancing konsumen …..dg politik inden, klo “gak laku” ya ndak masalah tooo?…. tp klo laku bak kacang rebus, woowwwww…..dampak publikasinya sangat maut sekaliii…….imbasnya tentu ke brand awareness kawasaki…… dan pastinya publik akan cari tahu lbh dalam ttg produk2 kwsaki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here