MM Nyerah Jika Harus Konvoi Dengan Rider Satu Ini (Angkat Tangan)! – Intermezzo

48

kobay

Masbro sekalian, nyambungin cerita dari artikelnya Mas Muhsin Bonsai Biker mengenai pengalaman beliau dibonceng dengan Ghost Rider (makin beken dah ni blogger :mrgreen: ), MM juga mau cerita pengalaman MM kemarin. Nah jika Mas Bonsai cerita perjalanan pas berangkat menuju Cibubur, kali ini MM mau cerita pas pulangnya. Lanjut ya masbro, hehe, seru nih. MM disini nyebutnya “jagoan” yah.

Pas pulangnya, MM emang niatnya mau konvoi sama Jagoan yang satu ini masbro. Mas Muhsin pulang bareng Mas Pringgo, jadilah kita riding sendiri-sendiri tanpa boncenger. Sebelumnya doi sih udah bilang “Pan, ntar pulangnye santai aje ye!”, ya baiklaaah, lagipula MM udah agak capek, jadi emang niatnya mau riding + JJS (Jalan-Jalan Santai) di minggu sore. Keluar dari bumi perkemahan, kami masih riding bertiga (Plus Kang Sapto), MM di depan, sang Jagoan dibelakang bareng sama Kang Sapto.

NAH! Mungkin masbro ada yang tau kalau jalanan dari cibubur menuju RSKO itu serba macet-cet-cet. Terjadilah MM yang bawa ER6n dan sang jagoan yang bawa CBR250 merasa mateng kepanasan. Kondisi jalan begitu asli bikin tangan kiri cenat-cenut tarik lepas kopling, udah gitu fan radiator nyala terus, ditambah matahari yang masih terik, nampol lah gempornya. Tapi entah mengapa, di saat macet itu, sang jagoan masih saja dibelakang MM, gak ada aksi mau nyusul dan pengen lebih cepat, karena gak tau jalan kali yak? :mrgreen:

Terus menerus bermacet-macet ria, hingga akhirnya kami tiba di pertigaan jalan raya bogor, kalau belok ke kiri ke arah Depok/Cimanggis, kalau belok ke kanan ke Kramat Jati. Dan, ternyata masbro…Begitu lampu lalu lintas di pertigaan itu berwarna hijau, Jagoan Rider CBR 250 itu langsung betot gas, high revv, dan sang jagoan pun melesat meninggalkan MM dengan cepat, diiringi dengan suara knalpot R9 yang cetar membahan banjir, Oh My God! :mrgreen:

Ternyata masbro, Jagoan ini selain gaya bicaranya yang ceplas-ceplos, hal ini juga linear dengan gaya berkendaranya yang srantal-sruntul, xixixixi. Di awal, MM coba untuk jabanin dan mengejar beliau. Ya berhubung bawa Si Merah, gak usah revving RPM tinggi-tinggi udah bisa ngaciirrr, tapi jujur masbro, skill jagoan ini mumpuni banget, susaaah nyusulnyaaa. Hingga pada jembatan cinta pasar rebo, akhirnya kami bertemu karena lampu merah (tuh kaaann, ngebut-ngebut akhirnya ketemu lagiii, hihi). Nah, begitu lampu kembali hijau, lagi-lagi…….. beliau langsung betot gas! sepertinya CBR250 itu bener-bener di-push hingga limit masbro. kebetulan setelah lampu merah itu langsung bertemu jembatan cinta dan jalanan agak lowong. Wah, mumpung nih, MM betot aja tuh gas Si Merah, daaan, sang Jagoan akhirnya bisa MM lewati dan MM kipas dengan santainya (kata beliau sih pada saat itu kecepatan 137 Km/jam, berarti MM ngacir 145-150 kali ya, gak liat speedo juga, yang jelas emang kenceng) Whhuusssssshhhhhhh….

Oke deh, setelah berhasil menyusulnya, MM udah gak ada hasrat lagi buat ngejabanin beliau. MM dalam hati berdoa aja, semoga beliau selalu baik-baik saja dan dalam Lindungan Allah SWT :mrgreen: . Selanjutnya, kami riding masing-masing, MM santai saja masbro. Tapi pada akhirnya MM ngeliat sang jagoan di lampu merah PGC juga akhirnya, hihi.

Oke deh masbro, Beginilah cerita MM riding bareng dengan Jagoan yang keren itu (Tapi asli, orangnya asyik dan supel loh). Pokoknya tetap utamakan selamat dan selalu pakai safety gear yang mumpuni yaahh! Salam Slow Rider!

Monggo langsung aja masbro mampir ke Warung Jagoan

instagram

Villa Kanaya

48 COMMENTS

  1. Waduuhhh tema-nya hari ini foto itu semua wakakaka…. aman terkendali, btw tau aja kalau gak apal jalan, begitu tau tinggal lurus2 doang ya ngacir dah 😀

    pokoknya kalau ketemu tanjakan ay paling demen karena bisa gas pol, begitu ketemu turunan biasanya ngeper karena kecepatan bisa bertambah nyaris dua kali lipatnya, kebayang kudu ngerem kek gimana kan kalau tau-tau ada apa-apa di depan ? hehehe…

    Hiks, artikel lom nambah juga, sibuk seharian…
    http://kobayogas.com/2014/03/02/full-review-official-test-ride-honda-new-supra-x-125-fi-bersama-blogger-dan-ahm/

  2. sama kaya pas pulang si merah saya kemrongsong jarum indikator udah mau sampe merah .. pas ketemu jalan lengangg tariikk.. cibubur sampe akhir jl. alternatif cibubur depok lancar, masuk cilengsi cibarusah macet jln rusak. masuk cikarang lancar.. sampe rumah kaos basah :mrgreen:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here