Melipir Ke Acara Primavera Di Plaza Senayan, Lucu-Lucu Motornya!

22

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Image
ini yang baru

Sobat MM sekalian, ngeliat artikel om kobay dan om arantan akan adanya acara vespa di plaza senayan, akhirnya MM ditemenin sama soulmate MM ngacir ke TKP buat lihat-lihat. Lumayan buat bahan artikel, hehe. Sekalian mau tau juga eventnya kayak apa sih, terus gimana antusiasme pengunjung mall akan launching motor skuter cantik ini. Oke deh lanjut.

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Image
yang jaduul

Image

Seperti biasa, MM pakir di parkir moge senayan city yang pada saat itu lebih didominasi sama motor-motor heavy cruiser. Cuek bebek motor 650 CC parkir sendirian, hehe. Abis itu MM langsung nyebrang ke plaza senayan, dan langsung ke grand atrium. Wuih, disana lumayan rame ternyata. Gak salah deh nentuin venue di mall kayak plaza senayan gini. Orang-orang yang sepertinya non-biker pun tampak tertarik dengan primavera. Kelihatan banget muka-muka naksirnya, hehe.

Terus yang menarik, disana juga di display engkongnya primavera yang dalam kondisi super duper muluuussss. Wah, entah stok lama atau punya kolektor MM kurang tahu deh. Tapi yang lama bener-bener keliatan banget klasiknya, jika dibandingkan dengan yang baru. Selain itu disana juga di pajang beberapa unit primavera dengan warna-warna yang kalem dan menggoda. Ada yang warna putih, ada yang merah, krem, biru kayak punya om kobay, dan lainnya. Selain itu primavera yang di display juga udah ditambahin pernak-pernik seperti boks, dan list-list dari besi (entah apa namanya kalau di dunia vespa ๐Ÿ˜€ ). Pokoknya cakep-cakep deh.

Image

MM agak-agak galau juga bawa soulmate MM, takutnye ntar dia mau lagi, hehe. Tapi untungnya dia malah pengen dibonceng sama CB1300 aja (aman dah, duitnye belom ada :mrgreen: ). Oia, sebenernya di sana juga buka sesi test ride, tapi berhubung MM udah test ride punya Om Kobay, MM gak daftar, oke deh nanti MM rilis artikel test ridenya ya.

Semoga berguna sobat MM ๐Ÿ˜€

Image

Penampakan Soulmate MM nih, xixixixixi :mrgreen:

Image

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

22 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here