Kunjungan ke 100.000, Terima Kasih Sobat MM…!!! :D

59

Image

Sobat MM sekalian (ganti dari masbro, hehe), dua hari yang lalu tepatnya tanggal 11 maret 2014, blog sederhana MM ini sudah dikunjungi sebanyak 100ribu kali oleh Sobat MM semuanya. Tepatnya tanggal 6 November 2013, MM memulai untuk membuat sebuah blog yang isinya fokus di roda dua, bisa dibilang, ini adalah hari yang bersejarah buat MM, karena selama ini MM hanya menjadi pembaca setia blog-blog roda dua dari tahun 2007. Butuh 4 bulan 5 hari buat MM untuk mencapai kunjungan ke 100 ribu, senangnya bukan main 😀 .

Artikel pertama MM yang berjudul “Akhirnya Nge-Blog Juga” MM buat karena beneran deh, dari dulu itu sebenernya MM udah pengeeeen banget ngeblog. Bahkan sahabat MM pernah bikin blog di wordpress ini pada tahun 2011 dengan nama blognya vandragade.wordpress.com. Tapi blog itu sama sekali gak pernah MM update, sayang banget ya. Hingga pada puncaknya, november tahun lalu, berkat dukungan dari soulmate MM yang tahu banget bahwa MM bisa nulis, akhirnya MM bikin blog dengan nama monkeymotoblog. Sebuah nama blog yang rada aneh, tapi bagusnya malah jadi marketing point, hehe. Soalnya pada nanya “kok monkey?”, hehe.

Image

MM pertama kali mendapatkan like dan komentar dari Mas Sayur, wah senangnya bukan main ada yang ninggalin jejak di blog sederhana ini, terima kasih Mas. Terus artikel pilih motor retro atau motor klasik adalah artikel pertama MM yang mendapatkan like dari blogger fenomenal yang MM kagumi, Kang Taufik TMCBlog.  Hingga kini, MM bersyukur sekali blog MM sudah lumayan sering dikunjungi oleh Sobat MM semuanya, baik itu dari sahabat blogger, pembaca yang juga suka komentar, dan silent reader, MM mau ngucapin terima kasih yang sebanyak-banyaknya dan mendalam. Tanpa Sobat MM semua, blog ini gak akan ada apa-apanya.

Image

Silaturahim dan persaudaraanpun MM dapatkan semenjak MM mulai konsisten menjadi admin monkeymotorblog. MM seneng banget ketika ada pembaca yaitu Bro Jeffry Budiman yang dengan antusias dan sukarela meminjamkan Inazuma miliknya untuk di test. Udah gitu MM juga jadi bisa bertemu dan bercengkrama langsung dengan blogger-blogger senior yang ternyata tetap rendah hati biarpun sudah ngartis, hehe. Pokoknya bener-bener gak ada ruginya deh nge-blog! Apalagi kalau blognya berisikan segala sesuatu yang kita sukai, ya passionlah bahasa kerennya, hehe.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Image
Nempel melulu sama Kang Taufik 😀

Mengenai tulisan di blog MM, ya MM sadar diri sekali bahwa MM adalah blogger baru. Boro-boro bisa dapet info update-an, hehe, bisa konsisten aja udah syukur. Tapi MM akan selalu ngasih atau berbagi hal-hal mengenai sepeda motor yang MM ketahui ataupun yang MM alami. Sebisa mungkin MM manghindari artikel-artikel yang kontennya plek-plekan kopi paste dari sumber lain. Ya walaupun dari sumber lain, MM coba baca dulu, fahami dengan seksama, baru deh ditulis dengan kata-kata MM sendiri. Jadi biarpun repost atau sudah ada yang membahas, MM akan coba kasih pendapat dan analisa MM sendiri (kebiasaan bikin resume jurnal pas kuliah nih :mrgreen: )

Terus ngomongin Hits, jujur aja nih, sebenernya MM gak pernah punya target muluk-muluk tentang hits ini, apalagi kejar setoran. Kalau tinggi ya alhamdulillah berarti artikel MM bermanfaat, tapi untungnya hits setiap minggunya selalu meningkat, berarti alhamdulillah lagi, ternyata artikel-artikel MM banyak dibaca, hehe. Pokoknya, niat utama MM nge-blog adalah berbagi, berbagi, dan berbagi informasi dan pengetahuan, dan mencari ilmu serta silaturahim dari Sobat MM sekalian Kalau nantinya banyak yang baca, hitsnya tinggi dan bisa mendatangkan rezeki, ya Alhamdulillah, masak rezeki dari Allah ditolak, kufur nikmat namanya.

Oia, dengan artikel ini MM juga mau ngucapin terima kasih dan permintaan maaf karena MM udah sering banget gantung jemuran di blog-blog sahabat, hehe. Tenang, MM juga baca kok artikel-artikel sahabat blogger, walaupun terkadang komen dulu baru baca, hehehe. Tapi efeknya betul-betul gak disangka, blog monkeymotoblog ini blog followernya selama 4 bulan sudah mencapai 114 blog 😯 , Alhamdulillah.

Nah, project MM kedepan adalah MM pengen nge-dotkomin monkeymotoblog, hehe. Belom kesampean nih, soalnya MM gak punya kartu kredit, kelamaan jadi mahasiswa euy, bawanya cash, udah gitu recehan semuah, xixixixi. Oke deh sekali lagi, Makasih banyak untuk semua sobat MM yang udah sering mampir ke monkeymotoblog, MM akan terus konsisten buat menyajikan artikel-artikel yang bermanfaat, bebas BC, informatif, dan edukatif

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

59 COMMENTS

  1. Selamat mas Vandra! hehe
    terus ngeblog dan berbagi info ttg R2 di Indonesia tercinta
    semoga bisa terus konsisten dan makin professional!

    moga moga tambah banyak motor yg bisa di test ride hehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here