Ketemu J-Bikers, Ketemu Blogger Kondang (Ghost Rider), dan Jajal Beberapa Motor! Berkah Silaturahim.

43

Image

Sobat MM sekalian, memang betul adanya bahwa silaturahim itu betul-betul gak ada ruginya. Yap, kemaren malem, MM ngacir ke panahan senayan untuk memenuhi janjian kopdar dengan Om Kobayogas. Setelah nganterin soulmate MM ke tebet dari kantornya di daerah setiabudi, MM langsung ke panahan lewat pancoran, anehnya kagak macet itu dipancoran, biasanya yang ada stuk, pikir MM β€œwah pertanda apa nih?”, hehe.

Sesampainya dipanahan, MM celingak-celinguk dulu, dan gak taunya emang banyak bikers yang kumpul di sana kalau malam menjelang weekend gitu. sampe akhirnya MM ngelihat ada Vespa biru muda cantik dan centil yang β€œmenggoda” MM untuk mendekat. Ini pasti si Azzuro daaaahh, eh bener aja, gak jauh dari si centil itu parkir ada pemiliknya, siapa lagi kalau bukan Ghost Rider aka Om Kobayogas, hehe.

Image

Gak pake ba-bi-bu, MM langsung datengin temen-temen J-Bikers dan kenalan. Namanya Biker mah pastinya ramah-ramah dan welcome banget, hehehe. Dan ngobrolnya langsung nyambung. Tapi sebelumnya MM lebih fokus ke Primavera dulu, ya biasa deh, ngeliat detail dan finishingnya, dan emang ajaib euy :D. Dan MM sempet test ride juga, entah kenapa bawa Vespa itu lebih menantang dari bawa CBR600RR, hehe. Nanti MM ulas di artikel sendiri deh ya.

Selain itu, MM juga ngetes Kawasaki Z250 milik temen Om Cries, temennya Om Kobay. Wah, asik emang ini motor yak, friendly user banget, hehe. Motor naked 250 CC kawasaki ini betul-betul pas dipakai buat harian, pokoknya enak dah emang. Nanti MM bahas secara komprehensif di artikel sendiri juga.

Yang gak kalah menarik adalah mengeksplorasi jaket riding. Yap, MM agak concern emang sama apparel berkendara. Kebetulan temennya Om Kobay, Bro Victory memakai jaket komine leather. Dulu MM sempet kepengenan sama ini jaket, coba jajalin, woh ternyata jaket kulit sport itu badan bener-bener udah di setel ngebongkok ya, hihihi. Ya, tetep setia deh sama jaket mesh, hehe.

Image

Nah, yang terakhir adalah ngerasain jambakan supersport Honda CBR600RR. Wuoh, kapan lagi nih jajal motor 600 CC, empat silinder segaris, supersport di jalan raya?. MM pernah jajal Z800 dan Ninja 1000 yang juga empat silinder, tapi experience yang di dapet ya experience berkendara low speed, karena di lingkungan test ride, nah kalo ini bisa sampe RPM 12000 😯 .

Terakhir, MM mau ngucapin terima kasih buat Om Kobay karena udah ngajak MM, temen-temen J-Biker buat sambutan dan pinjeman test motor dan jaketnya, dan buat Mas Aryo Seno buat pinjeman CBR600RR-nya. Oia. Gak taunya biarpun naek Vespa, Om Kobay itu tetep Ghost Rider loh, MM ketawa-ketawa aja ngikutin di belakangnya pas riding pulang (kebetulan searah ke arah cawang).

Oke deh Sobat MM, intinya selalu menjaga silaturahim yaa, gak ada ruginya kok πŸ˜€

instagram

Villa Kanaya

43 COMMENTS

  1. Nah kan… gw dah curiga napa si Pandra kaga nyusul nyusul, ternyata dia mengekor pengen tau riding style berubah pa kagak, waseeemmbbb kekekeke…

    Tapi pan, mungkin karena riding mlalem, itu si Azzurro berasa uenak banget, dan gas pun gak di pol-polin karena masih inreyen, dirunut aja tambah dikit dikit, ngacir sendiri dia hihihi… juga yang jelas paginya sudah bawa, terus dari kantor ke panahan, adaptasinya dah cukup ternyata.

    sama-sama makasih juga, kalau ada motor2 unik kabari juga ya.. pengen tes hehehe

    http://kobayogas.com/2014/03/22/lagi-silaturahim-itu-membawa-berkah/

  2. Sesampainya dipanahan, MM celingak-celinguk
    dulu, dan gak taunya emang banyak bikers yang
    kumpul di sana kalau malam menjelang weekend
    gitu. sampe akhirnya MM ngelihat ada Vespa
    biru muda cantik dan centil yang β€œmenggoda”
    MM untuk mendekat. Ini pasti si Azzuro
    daaaahh, eh bener aja, gak jauh dari si centil itu
    parkir ada pemiliknya, siapa lagi kalau bukan
    Ghost Rider aka Om Kobayogas, hehe.
    ____________________
    ____________________

    jadi inget waktu pertama ketemu bang kobay dan j-bikers. datang pake bebek diantara moge 250 cc ke atas, udah gitu bawa anak pula… sumfah…. saya benar2 nervous berat waktu itu. ampe bingung mo ngomongin apaan. untung aja sambutan mereka ramah. pengalaman pertama ngumpul bareng moge pake bebek πŸ˜€
    *special thanks buat bang kobay πŸ˜€

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here