Honda Luncurkan NM4 Vultus, Konsepnya Kayak Pesawat Siluman!

12

Image

Sobat MM sekalian, iseng-iseng browsing ke MCN, eh MM disambut sama artikel yang memberitahukan bahwa Honda Wordwide telah melaunching dan memproduksi secara massal sepeda motor semi automatic NM4 Vultus. Wuih, ini motor betul-betul misterus daah.

Dituliskan juga bahwa sepeda motor ini dirilis untuk memperbaiki ketidaksuksesan Honda DN-1 yang lebih dulu mengaspal beberapa tahun silam. Memang sih, selama MM browsing-browsing dan melihat review-review moge diluar negeri, bisa dibilang review mengenai DN-1 agak sedikit. Ya akhirnya Honda menjawab dengan mendiskontinue DN-1 dan akhirnya merilis motor misterius ini.

Image

Mesinnya berkubikasi 750 CC inline dua silinder, dan bertransmisi DTC (Dual Transmission Clutch). Lingkar roda depan adalah 18 inchi, sedangkan belakangnya 17 inchi. Wah, udeh kayak ban standar Thunder 250 aja nih, xixixixi. Fitur-fitur motor ini juga gak kalah eye cathing. Bisa sobat MM lihat digambarnya, motor ini bagian depannya bisa dibuka-tutup (air ramnya kali yah). Udah gitu lampu dashboardnya juga bisa disetting dari merah ke merah muda. Ajaib! Ditambah dengan senderan untuk ridernya, motor ini tampaknya bakal nyaman dikendarai.

2014_NM4_Vultus-(2)2014_NM4_Vultus-(3) (1)

Wah, desain Honda Worldwide ternyata agresif dan extraordinary juga ya. MM kirain ini motor konsep, gak taunya udah diproduksi masal, mantap! Mudah-mudahan AHM juga latah deh bisa desain motor sport yang desainnya out-of-the-box kayak motor ini, hehe.

2014_NM4_Vultus-(6)2014_NM4_Vultus-(5)vultus2014_NM4_Vultus-(1)

Oke deh sobat MM, semoga menginspirasi ya.

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here