Honda Blade 125 Fi dan Vario 110 Fi Resmi Rilis, Berarti Besok Test Dua Motor Sekaligus!

23

wpid-1395993012

Sobat MM sekalian, seperti yang udah kita semua ketahui bahwa per hari ini, AHM merilis dua motor baru sekaligus. Yang pertama adalah Honda Blade 125 Fi (bebek/cub) dengan harga mulai 15.350.000 Rupiah, dan yang kedua adalah Honda Vario 110 Fi (matic) dengan harga 15.200.000 rupiah OTR DKI Jakarta. Terus yang menarik adalah, besok adalah jadwal blogger untuk test ride dua motor ini, wah, bakal seru nih, MM ambil antrian duluaaan aaaahh, xixixi 😆 . Biasanya sih nanti MM satu keloter sama Om Kobay :mrgreen:

blade2

Untuk Honda Blade 125 Fi, Insya Allah nanti MM akan coba review dengan komprehensif. Alhamdulillah juga MM udah pernah jajal Honda Blade 110 lawas baik yang single keen ataupun double keen headlamp. Feel betotan tenaganya pun MM masih inget banget, jadi besok MM akan coba betot motor bebek sport Honda ini. Basis mesinnya MM belom tahu pasti, apa dari Supra X125, atau bore-up dari Blade Lawas, besok bakal dibeberin pasti di presentasinya.

bjzhk4rcaaabeey

Terus untuk Vario 110 Fi, MM juga bakal kupas mendalam. Untung banget MM punya Scoopy yang konon katanya Vario 110 Fi ini basis mesinnya mengambil basis dari mesin Honda Beat 110/Scoopy 110. Udah gitu, motor ini dibekali oleh segudang fitur yang gak akan MM lewatkan untuk mencobanya. Sebenernya sih yang paling bikin MM penasaran ya LED Headlampnya. Pengen tau seterang dan sefokus apa, nah kan test ridenya siang tuh, nanti MM coba request buat nyalain itu motor di tempat yang rada gelapan.

Baiklah Sobat MM, jika ada titipan pertanyaan/review monggo dishare di kolom komentar. Kalau nitip SPGnya kagak ada yaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkk, hehehehe.

23 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here