Hari Ini Kumpul Blogger, Kunjungan Ke Warehouse AHM Di Jatake, Test Ride Dua Motor, dan Jadi Fotografer Cabutan! Asyik Banget!

42

 

100_7176

Sobat MM sekalian, Alhamdulillah MM sekarang udah dirumah seiring dengan dirilisnya artikel ini. Seharian MM kumpul bareng blogger-blogger untuk menghadiri undangan AHM perihal pengenalan dan test ride dua produk baru mereka. Selain itu, ternyata gak hanya test ride, kita semua (blogger) di ajak untuk jalan-jalan di gudang yang mana ada banyaaaaaaaaakkk banget motor-motor Honda yang siap dikirim ke dealer-dealer. Terus ternyata MM ini laris banget jadi fotografer cabutan, xixixi 😆 . Terbukti Om Kobay, Pak Iksa, Mas Iwan “Djamil” Banaran, dan Kang Taufik TMCBlog, foto-foto official test ride mereka itu MM yang jepret, wakakakakak, sampe tengkurep-tengkurep di sirkuit! Tapi seneng banget bisa foto-fotoin mereka, sahabat sekaligus blogger senior yang MM kagumi 😀 .

100_7139

Kumpul di bilangan tebet, akhirnya mobil jemputan kami datang. Total blogger yang ikut ada 12 yaitu, Mas Imam, Om Kobay, Pak Iksa, Mas Nadi, Mas Mitra, Kang Sapto, Kang Aan, Kang Taufik, Mas Didik, Mas Endrik, Mas Iwan IWB, dan MM. Seru banget bisa ngobrol, berbagi dan ketawa-ketiwi sama mereka di perjalanan. Intinya Bloggerhood itu asli nyaman banget deh atmosfernya. MM yang masih nubie abis dan paling muda ini (hehehe 😀 ), berasa dimomong dan betul-betul dirangkul, Juoosss. Disanapun ketemu blogger lainnya, kayak Mas Heru Mazped, AA Ikhwan, Mas Giri, Aki Hero, waah banyak deh, maap yak yang gak kesebut, xixixi .

100_7155

Sejam kurang lebih perjalanan, akhirnya kami semua tiba di Jatake Tangeran, Gudang Wahana yang guede banget. Dilanjutkan dengan makan pagi, yang disusul dengan presentasi new-product. Terus kami semua test ride. MM ikut kloter pertama test, om Kobay diurutan ke dua. Jadi bisa foto gantian. Setelah itu, MM foto-fotoin Pak Iksa, terus fotoin Mas Iwan IWB, dan terkahir Kang Taufik (Kang, itu kamera berat amat, xixixi 😆 ). Suer deh, MM rusuh banget di sirkuit 😆 . Di sesi ini ternyata jadwal test ride kita barengan sama jadwal safety riding lessons yang pesertanya dari sebuah perusahaan (entah apa MM gak nanya). Yang tadinya MM mau jajal kelok-kelok pake Streetfire, jadi gak jadi deh, mungkin laen kali.

IMG-20140329-WA023 IMG-20140329-WA034 IMG-20140329-WA009

Setelah selesai test, kita jalan-jalan ke gudang dan dilanjutkan dengan makan siang+sholat. Sampe sore akhirnya kita semua balik lagi ke Tebet. Yang lain sih langsung pulang, tapi Om Kobay sempet jajal Si Thunder dulu, xixixi. Nanti pasti diulas kok di blog beliau. Oke deh, sekarang MM mau persiapin artikel tentang dua produk baru dari Honda yaitu Blade 125 Fi dan Vario 110 Fi. Oke, selamat berakhir pekan ya Sobat MM 😀 .

Sumber Foto MM: Makasih banyak Mas Didik Otoride, dan Om Kobay “Ghost Rider” Yogas! 😀

IMG-20140329-WA066

Bonusssss

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

IMG-20140329-00563
Juooozzzzz
[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

42 COMMENTS

  1. Repot bgt buat blogger susah kya ane, dr opmin jadul ga bisa bikin artikel, k warnet jauh, ane tinggal d desa cipenjo, komputer/laptop ga punya….
    Jd silent blogger aja dah…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here