Test Posting Dari Dubai

16

Masbro sekalian, jika masbro selama ini membaca artikel artikel MM seminggu belakangan, dan MM jarang komen atau bahkan gak ada komen, MM mohon maaf masbro, soalnya agak susah euy nyari wifi di arab, tapi kalau nyari pahala sih kayaknya gampang beut, hehe. Oia, dan yang rilis artikel artikel tersebut adalah soulmate MM, jadi sebelom berangkat, MM udah nyiapin artikel tujuh biji, supaya blog monkeymoto gak melompong.

Nah, artikel ini MM rilis dari tempat boarding di bandara dubai masbro, baru dapet wifi dimari soalnya. Yang jelas, selama MM ada ditanah suci, MM gak pernah berhenti berdoa agar semua yang ada di tanah air tercinta selalu dalam keadaan sehat, dan khususnya blogger dan komentator juga mendapatkan yang terbaik dari Yang Maha Kuasa.

Oia, saat ini baru jam setengah 5 sore waktu setempat yang mana lebih lambat 4 jam dari Waktu di jakarta. Dan pesawat MM baru ada jam 7 malam nanti, nyoosss banget nih nunggunya, oia, nanti setiba di tanah air MM bakal banyak sharing pengalaman MM selama ibadah umroh, tips tips, seluk beluk, dll. Terus yang namanya blog motor, nanti juga ada kok ulasan mengenai motor-motor di negeri Arab, asli nih menarik masbro! Oke deh, terus staytune yaaa, salam dari UEA

instagram

Villa Kanaya

16 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here