Suzuki Brugman 200, Kalau Jadi Masuk Banderolnya Berapa Ya?

30

Image

Ngeliat artikel yang dirilis oleh Kang Taufik beberapa hari yang lalu, MM jadi kepingin bikin artikelnya juga, hehe. Artikelnya membahas mengenai Suzuki Indonesia yang berencana mengimpor Suzuki Brugman 200 dan udah masuk di TPT, dan disinyalir Kang Taufik kepatil juga sama itu motor :mrgreen: . Oke deh, lanjut dulu masbro.

Nah, menurut yang MM baca di forum ADVrider, Suzuki Brugman 200 ini produksinya sudah dipindah ke Thailand dari sebelumnya di spanyol. Yup, pabrik Suzuki di Spanyol udah gak beroperasi lagi masbro, mungkin karena labournya mahal dan segudang alasan lainnya, akhirnya Suzuki bikin Brugman di Asia Tenggara. Nah, jika Suzuki Indonesia punya niatan buat masukin motor ini ke tanah air, kira-kira berapa ya harganya?

Saat ini harga PCX 150 nangkring di Rp 36.800.000,-, nah dengan selisih 50 CC dan dengan fitur-fitur tambahannya bukan gak mungkin harga Suzuki Brugman bisa lebih mahal masbro. Ya angka paling logis sih 40 jutaan awal deh. Tapi terkadang Suzuki jualannya suka pake gaya IU sih, hehe. Jadi pricingnya suka-suka banget. MM yakin nih, Maxi Scooter kayak Suzuki Brugman bisa laris dipasaran, Terus isu Suzuki bakal stop produksi gimana nih? Mungkin stop produksi tapi banyakin impor kali yak? ngikutin jejak Kawasaki, hehehe. Oke deh masbro, kita tunggu aja ya.

instagram

Villa Kanaya

30 COMMENTS

  1. siapin tim marketing yg mumpuni dulu deh, lalu prinsip dagangnya suzuki coba di review lg, masih relevan ga dengan keadaan sekarang. lalu kuatkan aftersales.

    daaaaaannnnnn
    PEDEKATE deh ke bloger bloger. terutama ke juragan MM ini hwehehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here