Riding Di Antara Gunung Sindoro dan Sumbing Itu… Wah, Speechless Deh!

20

Masbro semua, biker atau pengendara motor itu menurut MM pribadi terbagi menjadi beberapa karakter/tipe. Nah, buat pembagian tipe ini MM termasuk ke kategori biker yang seneeenng banget sama touring. Aneh sih emang, touring itu capek, penat, leher pegel, pinggang cekat-cekot, dll, tapi tetep aja, pengen lagi-pengen lagi. Emang sih, MM sadar betul kalau jam terbang touring MM belom tinggi, tapi alhamdulillah MM pernah ngerasain indah dan nikmatnya riding di beberapa tempat. Selain takjub dan adore banget sama alam di Kawasan Bromo Tengger Semeru, MM juga ngerasa asyik dan nikmat ketika riding jalan yang ngebelah dua gunung di Wonosobo tepatnya jalan di antara Gunung SIndoro dan Gunung Sumbing.

MM inget banget, ketika mulai nanjak dan waktu itu sekitar pukul dua siang, angin sejuk yang lembut sudah menyapa MM dengan belaian lembut. Sontak MM langsung buka visor helm, dan semilir angin langsung membelai kedua kelopak mata MM yang juga lagi terpana karena keindahan alamnya. Wah, pokoknya jadi kangen banget deh riding di kawasan ini. Ya mungkin bagi warga setempat, hal ini udah biasa kali ya, dan bakal istimewa jika malah bisa riding di macetnya Jakarta, hehe.

MM merasa bersyukur banget menjadi Biker Indonesia, udah brotherhoodnya asyik, alamnya super-duper indah, iklimnya kooperatif, wah gak keitung deh nikmatnya, hehe. Nah, MM mau saran nih buat rider yang pengen riding ke Jateng, kalau emang banyak waktu, monggo masbro jajalin jalan ini. Pemandangan bagus, jalan mulus, gak rame kendaraan, dll. Oke deh masbro, MM posting Video dan foto-foto momen keceriaan MM and friend ya.

Image

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Image
Suka Cita dan Canda Tawa

ImageImageImageImageImage[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

20 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here