Pertemuan Pertama Dengan GW250S AKA Inazuma Police Edition

41

Image

Masbro semua, beberapa hari yang lalu MM inisiatif buat ke Suzuki Sahardjo untuk beli kabel speedometer Spin papa yang putus. Setelah selesai transaksi, MM langsung ke Spin, stater dan gasss (rencananya mau pasang di rumah), eh mata larak-lirik ke showroom, disana lagi mejeng Inazuma Police Edition warna putih dengan pelat putih. Waaaa, rejeki nih bisa liat langsung. Baiklaaah, parkir Spin lagi, langsung ngacir ke showroom, xixixi

Gak pake lama, MM langsung ngeluarin BB (nasib gak bawa kamera), foto-foto deh. Kesan pertama ngeliat motor ini adalah gambooot banget masbro, kalau aja CCnya 400 cocok banget deh. Inazuma Police Edition ini kesannya jadi tinggi, lebar, panjang, dan berat.

Image

 

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Image
setang tinggi menjulaanng

Semua itu didukung sama half fairingnya yang tinggi dan lebar, engine guard yang kekar, dan tiga box yang nyantol diburitan. Beda Inazuma ini dengan yang reguler selain di half fairing, juga berbeda dari segi ergonomi masbro. Ergonomi Inazuma Half Fairing ini lebih nyuaaaammaaan pooolll dari Inazuma reguler, duduknya tegak sekali euy! Perbedaan ini disebabkan karena penggunaan setang bar yang tinggi menjulang. Ini mah asli segmented! Jauh deh dari kesan sporty. MM bisa nulis gini karena MM pede aja dudukin itu motor, hehe, cuma ya gak ada yang fotoin. Bisa dibilang mirip 11 11,5 sama Ergonomi Thunder 250, tapi karena footstep Inazuma gak semaju Thunder 250, jadi masih ada bedanya. FYI, motor ini adalah motor yang dipake pas Inazuma jalajah negeri sama bro Hendri, terbukti dari ada stiker nama beliau di samping windshieldnya. Ada kok ulasannya diblognya silvervaio yang pernah MM ping back artikelnya.

Nah, selain half fairing yang ini, ada juga yang warna merah putih, tapi yang warna putih ini kayaknya modifan masbro. Soalnya setangnya masih pakai setang jepit Inazuma reguler.

ImageImage

MM agak ragu nih ini motor bakalan nyaman dipake selap-selip di ibukota, apalagi kalau pake boks, ya kudu punya skill setingkat sama bapak polisi yang suka bawa BM Yamaha deh, xixixi. Tapi kalau buat touring-touring, bawa bawaan banyak, wah bisa diandelin daaahhh. Terakhir adalah pricingnya. Kalau mau dijual dimari jadi berapa ya harganya? Trawangan MM sih nyantol di 50 jutaan. Tapi ya minus strobo dan megaphone. Kalau yang ini kan khusus pengawalan aja.

Oke deh masbro, MM mau nyiapin artikel komparasi fisik Inazuma sama Thunder 250 dulu ya. So stay tune. Makasih udah membaca.

ImageImage

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

41 COMMENTS

  1. inajuma kalo di kasi side/ full box, baru deh kegantengannya naik jadi super saiya 3 😀
    plat putih, ga nyoba test ride lek buat versi ini hihihi

    • wakakak, bener masbro, supersaiya tiga yak, yang rambutnya gondrong, hehe. Pengen nyoba juga sih lek, tapi tau deh dikasih ijin apa kagak nih, hehe. kayaknya sih lebih nyamaaan dah

    • wah yg merah custom, berarti fairingnya udah di jual terpisah ini. bisa jadi kabar baik buat pemilik lawas :D. eh katanya mereka bisa kok terima pesenan police editon n half fairing tinggal tunggu tanggal pasti aja, biasa SIS suka php :mrgreen:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here