Motor Injeksi, Dulu Dihindari Sekarang Dicari

17

Image

Masbro sekalian, masih inget banget di kepala MM bahwa dulu tetangga MM pernah beli Supra X karbu, terus MM tanya kenapa gak ambil yang injeksi dan kemudian dia jawab “..nanti susah Mas kalau ada apa-apa, gak semua bengkel bisa”. Ya MM Cuma bisa manggut-manggut aja, sembari bilang di dalam hati “Motor injeksi mah jarang kenapa-kenapa kali kalo gak diapa-apain”. Terus ngeliat penjualan Susi (Supra Injeksi) yang jeblok, apalagi Shogun Fi yang terjun bebas, MM sempet sangsi, bisa apa nih motor injeksi laku dimari?

Terus MM jadi optimis pas ngeliat penjualan Vixion yang luar biasa. Nah, kayaknya mindset konsumen itu.. motor injeksi pada lelet dan ribet. Tapi begitu liat Vixion yang bisa ngacir kenceng dan jarang ada masalah, akhirnya masyarakat dan rakyat biker Indonesia mulai bisa menerima kehadiran motor injection.

Image

Malah saat ini, motor dengan teknologi injeksi adalah sebuah motor yang mendapat cap keren dan high-tech, dan motor karbu sudah dianggap jadul. Nah, dengan fenomena seperti ini, sebenernya masyarakat kita itu gak nolak kok jika dikasih terobosan baru, asal terobosan baru itu dikemas dengan kemasan yang ciamik, udah gitu emang manfaatnya bener-bener kerasa. Menurut MM lagi nih, lama kelamaan teknologi injeksi kayaknya juga bakal ditinggalin masbro, apabila memang nanti teknologi supercharger sudah optimal penggunaannya, ya memang masih lama sih, tapi yang jelas makin kesini teknologi akan semakin maju walaupun desain motor akan kembali jadul. Gimana menurut masbro semua?

instagram

Villa Kanaya

17 COMMENTS

  1. Halo semuaaa, maaf nih banyak komen yang belom direspon, di arab susah banget nyari wifi, giliran ada gak bisa nyambung, hehe. Belom Om Kobay, Insya Allah besok terbang pulang ke tanah air, jumat pagi udah sampe. Makasih banyak nih buat para pengunjung setia blog sederhana MM, MM udah doain semuanya di depan Baitullah. Udah kangen pengen ngeblog maning, xixixi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here