Masbro Pilih Mana? Helm Double Visor atau Pakai Kacamata Hitam?

26

Seperti yang udah banyak kita tahu, bahwa teknologi helm saat ini sudah canggih masbro. Bahkan di beberapa helm sudah ada yang menggunakan perangkat bluetooth agar rider dan passangernya bisa berkomunikasi. Terus yang paling umum diterapkan di helm-helm zaman sekarang adalah teknologi atau fitur double visor, yang mana ada visor berwarna gelap selain visor yang clear (jernih).

Nah, sebelum ngetrend atau adanya double visor ini, para rider biasanya menggunakan kacamata hitam agar sinar matahari tidak membuat mata menjadi silau. Nah, lewat artikel ini, MM mau nanya nih masbro, kira-kira masbro pilih helm yang pake double visor atau tetap menggunakan kacamata hitam?

ImageImage

MM sendiri udah ngerasain manfaat hem dengan double visor ini. Helm hadiah dari Kawasaki pas beli si merah adalah helm KYT Alpha Venom yang mana helm ini menggunakan fitur double visor. Emang masbro, mata jadi adem euy, udah gitu gak ganjel juga di kepala. MM pernah pakai kacamata hitam, kalau framenya gak lentur sering sakit kepala, jadi kalau MM sih ya prefer pakai helm yang double visor aja, tapi pasti kan ada masbro-masbro yang lebih mentingin gaya, hehe. Oke deh, gimana pendapat masbro semua?

instagram

Villa Kanaya

26 COMMENTS

  1. Ane punya 2 helm dobel visor, open face dan full face, dan fitur itu jarang sekali ane pakai, ane tetap lebih suka yg single visor, terutama yg open face, kualitas visor bagian dalam biasanya lebih tipis dan tidak sebaik visor luarnya. Dan terlalu hitam (gelap) maka itu ane lebih memilih tetap memakai sunglasses
    (yg berkualitas)

  2. Balik lg k point kenyamanannya. Memang bbrp pabrikan utk kualitas visornya kurang mumpuni. Bukannya adem/nyaman yang didapat malah burem/terlalu gelap pndangannya :(. Ksimpulannya ttp pilih yg double visor dng hrga yg ‘double’ jg (Merk&Uang g kan bo’ong 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here