Inazuma Yang Dibedah Waktu Itu, Ternyata Jadinya Begini!

19

Image

Mungkin masbro masih inget sama artikel MM yang ngebahas Suzuki Inazuma yang lagi dibedah di sebuah bengkel yang bernama Karisma Motor di bilangan Cinere Depok (Kalau belum baca monggo di KLIK). Nah, waktu itu projek yang baru selesai adalah kaki-kaki depan. Yup, kaki-kaki depan udah dimodifikasi menjadi dual-disc dan menggunakan pelek orisinal bawaan GSXR-600. Nah, gak disangka gak dikira, gak taunya proyek modifikasi Koh Welly (punggawa Karisma Motor) tersebut nongol di tabloid MotorPlus terbaru yang dianter ke rumah MM kemarin. Monggo di lihat fotonya masbro.

Image

Tampak si Inazuma jadi kelihatan lebih kekar dengan pelek bawaan Gixxer 600. Udah gitu aksen palang tiga dari pelek ini menambah kesan simple namun elegan. Selain itu, untuk mendongkrak performa, Bro Welly gak taunya juga menggusur knalpot standar yang digantikan dengan knalpot Yoshimura asli Japan. Spakbor depan Inazuma yang seperti perahu juga ikutan kena gusur, dan diganti dengan spakbor orisinal milik Suzuki Bandit, walah kalau part-part motor Suzuki mah Koh Welly ini emang jagonya masbro, mau motor dari tahun lawas sampe terbaru, doi ada.

Last, menurut MM kalau mau modif motor itu ya sebaiknya yang kayak gini, jangan modif motor malah bannya pake ban cacinglah, spion kecil buat mencet jerawat doanglah, dll. Kalau dana terbatas ya tahan dulu modifnya, atau beli aja dulu pernak-pernik pemanis. Oke deh masbro, semoga menginspirasi ya.

instagram

Villa Kanaya

19 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here