Beberapa Detail Ninja Mono Yang Harus Diperhatikan

59

Image

Masbro sekalian, lewat artikel ini MM mau sharing beberapa detail Ninja RR Mono yang harus/setidaknya kudu diperhatikan. Yup, selain memfoto-foto, MM juga asik membelai dan meraba-raba si Ninja Jomblo ini masbro, mumpung jomblo jadi bebas daaahh, xixixi :mrgreen: .

Oke deh, langsung aja MM coba jabarin satu-satu ya.

1. Ninja RR Mono minus handgrip belakang, bahkan gak ada plastic grip kayak di Vixion atau Ninja 250Fi

Image

Tadi MM sempetin buat raba-raba bagian buritannya masbro, walah gak ada pegangannya euy. Disinyalir agak susah nih buat geser-geser di parkiran. MM gak tau deh apa Ninja 2 tak ada pegangannya apa enggak. Tapi bukan masalah penting sih, pasti ada ajalah solusinya buat para rider Ninja. Kelebihannya buritan jadi lebih slim dan rapi serta kompak!

2. Ninja RR Mono Jok Belakangnya Imuttttt banget

Image

Kalau buat dilihat atau estitika keren abis masbro, Cuma kalau buat boncengan kayaknya itu boncenger bakalan panas dah (maaf) bokongnya. Joknya juga gak terlalu empuk, khas sport sejati!

3. Ninja RR Mono Las-lasan sasisnya Rapih!

Image

Ini yang menarik buat MM, Ninja RR mono biar kata sasisnya pake tralis, tapi las-lasannya rapih beut. Kayak las-lasan si Merah. Good Job buat KMI yang bisa meracik motor begini!

4. Ninja RR Mono Buritannya Sexy!

Image

Yup, penggunaan spakbor belakang yang minimalis membuat motor ini jadi tambah Hot masbro! Tinggal ganti ban belakang yang gedean, ini motor langsung montok! Udah gitu bodynya slim banget! Makin-makin dehhhh.

5. Ninja RR Mono Adalah Racikan Kawasaki Motor Indonesia, Alias dibuat di Indonesia! JOZZ

Image

Buktinya jelas masbro, Kode VIN-nya MH yaitu emang bikinan Tanah Air.

6. Ninja RR Mono Bannya Gak Gede-Gede Amat

ImageImage

Ukuran ban depan dengan lebar 100 dan belakang 130. Ya tinggal ganti aja sih masbro, selesai urusan, hehe. Tapi pemasangan ban segede gini bukan tanpa alasan masbro. Prinsip ban drag, makin langsing makin ngacir, MM rasa tarikannya juga jadi lebih enteng. Cukuplah ukurannya. Tapi yang unik, MM baru tau kalau Dunlop TT900 itu ada versi tubelessnya, hehe. Soalnya ban ori Thunder 250 juga TT 900 tapi pake ban dalem.

Oke deh masbro, segini dulu aja kali yak, hehe, nanti MM update lagi kalau ada yang lupa

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Foto0180
Ngareeepppppppppppppppppppppppppp
[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

59 COMMENTS

  1. seprtinya R15 akan layu sebelum berkembang kalo bermain di angka 30 jtaan ke atas, orang kita khan demen yg lebih2..spek mesin lebih (DOHC) dlsb..ini motor bisa ‘bunuh’ 2 skaligus..CBR and R15..salut!!Pengen ni motor tapi pasti bakalan di veto sama RI-2 :}

  2. itu pegangan ada di jok blkng,,yg kyk tali bung…jd itu sbagai ganti pegangan plastik atau besi yg ada di motor2 lain…dengan begitu tampilan lbih sporti…kagak tanggung…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here