Mohon Maaf AHM, MM Absen Dulu Test Ride New Megapro Fi, Dapat Undangan Ke Baitullah Nih!

21

Image

Bersama dengan artikel ini, MM mau mengucapkan permohonan maaf kepada AHM karena MM tidak bisa menghadiri undangan untuk test ride Honda New Megapro Fi karena jadwalnya barengan sama hari keberangkatan MM ke Tanah Suci. Kemarin MM dapet email dari Mbak Siska perihal undangannya, sebenernya penasaran juga sih pengen jajalin, hehe, secara yang karbu aja MM belom pernah nyoba.

Image

Seperti yang udah kita ketahui masbro, bahwa Honda NMP Fi ini adalah motor sport Honda yang eksistensinya juga udah lumayan lama, Motor ini juga udah banyak banget dipercaya sama beberapa instansi pemerintah ataupun untuk keperluan perusahaan karena ketangguhan dan kemudahan dalam perawatan. Dengan dicangkokannya fitur injeksi, MM yakin NMP akan terus menunjukkan tajinya. Wuih, megapro ini dulu ngetop banget ya pas iklannya pake model Primus, malah megapronya sendiri jadi Megapro Primus,

Oke deh masbro, Nanti pasti banyak kok blogger-blogger lain yang ngulas motor ini. Apalagi kalau emang nanti treknya di taman mini, pasti JUOZZ GANDOZZ KOTTOOZZ KOTOOOZZ, hehe.

instagram

Villa Kanaya

21 COMMENTS

  1. Semoga setelah perjalanan spiritual ini menjadi pribadi yg lebih baik dalam segala hal…Amiiinnn
    ane pengin banget kesana…doain ane ya bro semoga ane bisa pergi kerumah Allah…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here