Hari Kamis 30 Januari 2014, MM Akan Berangkat Umroh, Mohon Doanya Ya Monkeymotomania

18

Image

Masbro sekalian, Insya Allah pada tanggal 30 Januari 2014 ini atau tepatnya hari kamis lusa, MM akan pergi ke Tanah Suci untuk menjawab undangan dari Allah SWT dalam rangka melaksanakan ibadah umroh. Alhamdulillah masbro, doa MM sejak masih kuliah untuk mengunjungi rumah-Nya Insya Allah sebentar lagi akan terkabul. Dulu MM pengen banget bisa ke Tanah Suci, pengen lihat Ka’bah, pengen lihat Masjid Nabawi, pengen lihat pintu makam Rasullulah SAW, pengen beli buku, pengen sholat, pokoknya banyak deh pengennya, hehe.

MM akan pergi kurang lebih sembilan hari, dan Insya Allah hari jumat minggu depan, MM udah tiba di tanah air. Terus Blog MM gimana? tenang masbro, MM udah nitip blog sama soulmate MM, dan MM juga udah bikin artikel-artikel yang oke untuk dirilis. Mungkin bukan artikel update ya (selama ini juga yang apdet banget ya Kang Taufik sama Mas IWB sih, hehe), tapi yang jelas, Blog bakal tetap ada postingan disetiap harinya. Tapi kalau komennya gak dibalas, mohon maaf juga ya masbro, kalau di hotel ada wifi pasti MM balas kok.

Nanti disana MM bakal doain yang terbaik untuk semua pembaca, komentator, dan blogger-blogger di tanah air. Terakhir, MM mau memohon maaf sebesar-besarnya apabila ada kata-kata MM yang gak enak, terus ada komen yang lupa untuk ditanggapi, dan makan bandwith gede, hehe. Oke deh, sekali lagi makasih banyak masbro untuk semuanya.

instagram

Villa Kanaya

18 COMMENTS

  1. Alhamdulillah y bs mlaksanakan rukun islam yg ke-5. InsyaAllah ane jg bs menyusul kesana :)Becarefull bro 🙂 Btw si merahnya ane yg ngurus aj sini !??wekekekek Mayan si merah dirmh n250 ad tmenya.. hihihihihi.. 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here