Ketemu Motor Antik, DKW Tahun 1960!

22

Image

Mas bro semua. Hari ini seharian MM pergi nemenin Mama buat rapat di salah satu kantor BUMN yang berlokasi di Cianjur. Kota yang udah sering banget MM lewatin baik itu menggunakan roda dua ataupun roda 4. Tapi hari ini ternyata baik di kota Cianjur maupun Jakarta sama-sama diguyur hujan.

Lanjut cerita, setelah Mama selesai rapat. akhirnya Mama ngajak buat makan di salah satu restoran yang bernama Ayam Jakarta. lah, ke Cianjur kok malah makan ayam Jakarta? gimana nih?hehe. Selesai makan, MM bergegas ke toilet. sambil celingak celinguk, eh MM ngeliat ada harta karun. Ya, apalagi kalo bukan motor masbro. Tapi yang spesial adalah ini adalah motor tua. MM kira ini motor merek Zundap, eh gak taunya pelayannya nyamperin terus bilang kalo ini adalah motor DKW keluaran tahun 1960, weleh weleh, umurnya udah 53 tahun euy. Kata sang pelayan juga kalau motor ini masih hidup dan jalan, cuma masalahnya cuma bannya yang kempes, dan tali kopling putus.

Wuih, ini motor adalah motor keluaran Jerman. Yang pasti udah teruji deh kehebatannya. Kalau MM liat dari blok mesinnya, kayaknya motor ini adalah motor 2 tak. Gak pake lama, MM langsung minta tolong Papa buat fotoin. Oke deh, monggo dilihat penampakannya mas bro.

Image

Image

Image

22 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here