Akhirnya Nge-Blog juga!

5

Setelah sekian tahun mantengin blog-blog roda dua tanah air kayak TMCblog, IWB, blognya Mas Triatmono, Blognya Mbah Dukun Satar, dll, akhirnya saya terusik juga buat bikin blog yang memuat konten roda dua, Alhamdulillah. Blog ini kedepannya bakal memuat berbagai konten kayak motor baru, test ride, tips-tips seputar sepeda motor, tips motor lawas, touring report, yah pokoknya segala sesuatu yang ada kaitannya sama motor deh.

Terus kenapa tentang sepeda motor? Jelas Bro, karena saya sangat menyukai sepeda motor. Bisa ketahuan karena setiap hari saya selalu mantengin blog-blog yang udah saya sebutin di atas. Selain itu MM (sebutan buat penulis blog/blog) juga memiliki beberapa sepeda motor yang sudah nemenin MM ngelakonin berbagai aktifitas.

Oia, buat penamaan blog ini kok monkeymoto? Hmm, ini sih sebenernya karena penulis memiliki kekaguman sama binatang lucu yang satu itu, sifatnya yang aktif, cerdik, pantang menyerah sangat klop sama sifat penulis (lah mirip monyet dong?). Okelah buat posting artikel pertama segini aja dulu ya bro & sis. Insya Allah kedepannya MM bakal posting artikel-artikel atau informasi seputar roda dua yang bermanfaat dan membantu. So stay tune with MonkeyMotoBlog!

Penampakan MM

Image

SHARE
Next articleRiwayat Tunggangan Monkeymoto

5 COMMENTS

  1. Congratulation Mr MM. Akhirnya kesampean juga bikin blognya. Smoga bisa jadi blog yang informatif dan bermanfaat utk para bikers seIndonesia dan mancanegara. hehe. :p Amiin.. 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here