Penampakan Kawasaki ZX25R aka Ninja 250 4 Silinder, Mesin Dan Fitur Total, Tampilan Kayak Ninja 250 2 Silinder!

8

Sobat MMBlog sekalian, dari TMS, secara resmi, Kawasaki langsung merilis Kawasaki Ninja 250 4 silinder yang di kasih label Kawasaki ZX25R. Motor ini hadir setelah banyak sekali drama, ada yang bilang hoax, kabar palsu, settingan pewarta, dll. Wujudnya udah gamblang, jelas, dan ternyata prediksi Young Machine agak meleset, wkwkwk. Mesin sih oke, fitur sih oke, tapi desain masih tetap konsisten dengan generasi Ninja sekarang, yups, kayak Ninja 250 2 silinder.

Tuh, Ninja 250 4 Silinder Bakal Nongol di TMS, Pasukan Mending Mana?

2

Sobat MMBlog sekalian, sebelumnya MMBlog mau nanya dulu nih ,Mana nih pasukan Mending mending? Wkwkwkwk. Kesimpangsiuran, ketidakjelasan, dan kegalauan, membuat motor ini nampaknya selalu menjadi bahan kalau para pewarta hanya serta merta mencari sensasi. Nah, di TMS, akhirnya Kawasaki memperkenalkan secara resmi Kawasaki ZX-25R!

Intermezzo : Sekalian Aja Gak Usah Pakai Ban Mas!

20

Sobat MMBlog sekalian, low rider, adalah salah satu aliran atau virus dalam modifikasi. MMBlog gak tau sejarahnya gimana, tapi kayaknya motor low rider itu dulunya lebih sering diterapin di motor-motor cruiser. Chooper, atau custom. Nah, aliran atau virus ini udah merambah dan menjalar kemana-mana, gak terkecuali ke motor-motor bebek atau motor matik.

Awak Media Dapat Ilmu Safety Riding Dari Yamaha, MANTAP!

5

Sobat MMBlog sekalian, Keselamatan berkendara menjadi hal yang perlu diperhatikan untuk menekan angka kecelakaan. Maka dari itu, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) sebagai salah satu produsen sepeda motor di Indonesia memiliki tanggung jawab untuk melakukan pembinaan melalui edukasi safety riding. Bersama dengan instruktur safety riding binaan Yamaha, PT YIMM akan melaksanakan edukasi safety riding bagi para awak media otomotif pada 3 (tiga) area, yaitu Yogyakarta, Surabaya, dan Jakarta sepanjang bulan Oktober 2019.

Best Resale Value Bike di M+ Award, Yamaha N-Max!

9

Sobat MMBlog sekalian, Kiprah Yamaha Nmax dalam empat tahun terakhir ini menghasilkan sederet penghargaan di dunia otomotif roda dua. Yang terbaru Nmax dinobatkan sebagai Best Resale Value kategori motor matik dalam ajang Motor Plus Award yang digelar di Jakarta awal bulan Oktober ini.

Gak Hanya Laris di Dalam Negeri, Honda Beat Juga Laris di Luar Negeri!

1

Honda BeAT menjadi pilihan favorit pecinta sepeda motor skutik di pasar ASEAN seiring dengan pertumbuhan ekspor model ini yang melonjak 43% pada bulan September 2019 sebanyak 14.256 unit. Peningkatan ekspor ini mencerminkan kualitas Honda BeAT yang tak hanya sukses menjadi motor terlaris di Indonesia, tapi juga memiliki daya saing di pasar motor internasional.

Ketemu Suzuki Swish, Menarik dan Potensial Motornya!

7

Sobat MMBlog sekalian, tiap pabrikan yang ikut dalam ajang balap MotoGP, pasti punya motor yang digunakan untuk mobilisasi. Gak terkecuali, Tim Suzuki Ecstar, mereka ternyata di Jepang menggunakan Suzuki Swish. Beruntung Sob, MMBlog bisa melihat langsung motor ini, meraba lebih dekat, dan nyoba dudukin, yuk kita bahas bareng-bareng, bagaimana sih sebenernya motornya.

Hasil Race MotoGP Jepang 2019, Marc Marquez Juara dan Touring, Duo Suzuki Top 10!

0

Sobat MMBlog sekalian, melaporkan langsung dari Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, balap MotoGP di Negeri Matahari Terbit ini dimenangkan oleh Marc Marquez dengan Honda RC213VS, yups, Marc berhasil menang di kandang Honda, sirkuit Motegi ini Sob. Kalau melihat langsung balapannya, terlihat marc selalu di depan baik itu mulai dari balapan hingga akhir, kayak efforless gitu :mrgreen: .

Hasil Qualifikasi MotoGP Jepang 2019, JurDun Pole Position, Alex Rins Incar Podium!

1

Sobat MMBlog sekalian, seharian ini, bisa dibilang MMBlog bener-bener menghabiskan waktu di Sirkuit Motegi. Cuaca yang sebenernya enak buat badan, yups, kadang gerimis rintik, dingin, dan berawan, menjadi sebuah bumbu di sela-sela Qualifikasi MotoGP Jepang yang race-nya akan dilaksanakan esok hari. Nah, karena MMBlog ada di TKP, bolehlah ya bikin artikel tentang siapa-siapa aja yang bakalan ngisi posisi start besok, hehehe.

CFMoto 650GT, Sport Touring Yang Gak Bisa Dianggap Remeh!

8

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog lagi iseng-iseng baca artikel dari media otomotif online di luar negeri. Mata ini tertarik begitu ada komparasi tentang motor sport touring versi budget. Versys 650, V-Strom, dan CF Moto 650GT. Versys dan V-Strom mah udah kenal baik, yang belum CF Moto 650GT, kita bahas lebih lanjut Sob.

Penampakan Paten BMW F850R Baru, Emang Gini Harusnya!

1

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor BMW yang menarik perhatian MMBlog adalah BMW F sekian sekian R. kenapa sekian sekian R? karena ini motor CC-nya berubah-ubah, dulu 800, sekarang 850 :mrgreen: . motor ini, bisa dibilang sebagai varian entry level dari nakedbike BMW, designnya juga berubah-ubah terus, dan terakhir ada gambar paten yang terlihat, bahwa motor ini makin gahar dan emang seharusnya kayak begini ini Sob.

6 Blogger Siap-Siap Nonton LANGSUNG MotoGP Jepang Bareng Suzuki Indonesia!

14

Sobat MMBlog sekalian, berkah Sob, berkah nulis konsisten dan juga karena doa dari temen-temen serta support yang gak pernah habis, tahun ini, alhamdulillah, MMBlog berkesempatan untuk menonton langsung event MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi. Berangkat bareng temen-temen blogger dari Indonesia, ada Wak Haji, Mas IWB, Om KBY, Mas Ari, dan Mbah Sattar, event ini diprakarsai oleh PT Suzuki Indomobil Sales, MANTAP!

Kepoin Dulu Booth Yamaha di Tokyo Motor Show 2019!

9

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha Motor Co., Ltd. akan berpartisipasi dalam Tokyo Motor Show ke-46 tahun 2019 (Penyelenggara: Japan Automobile Manufacturers Association, Inc.) yang akan diadakan di Tokyo Big Sight mulai Kamis (24/10) hingga Senin (4/11). Terletak di West Hall 2, tema booth Yamaha Motor adalah “Ada Kebahagiaan yang Lebih Besar Akan Datang – ART for Human Possible.”

Long Term Review Yamaha MT-25 Full Upgrade MT-03, Highly Recomended!

21

Sobat MMBlog sekalian, gak sedikit temen-temen pembaca yang request ke MMBlog perihal review dari Mas Karebet alias Yamaha MT-25 Jadi-Jadian. Motor ini, sudah kurang lebih ngandang di kandang MMBlog selama 6 bulan, dipakainya pun lumayan sering, mulai dari riding di dalam kota, hingga touring ke luar kota. Oke, MMBlog akan ulas motor ini secara menyeluruh yah Sob, heran, malah temen duluan yang udah ngereview kayak Om KBY dan Alki Indoride :mrgreen: . siap-siap kena racun!

Balada Pasang Katalis – Riding Tanpa Silincer, Mesin Sih Gak Rusak, Tapi Citra Ente Yang Rusak

15

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, tepatnya sih udah bulanan, wkwkwk. MMBlog akhirnya kalah dengan tuntutan emaknya Naya yang selalu berkeluh kesah ketika di bonceng oleh Mas Moel aka Yamaha FZ6 Fazer. Ketiadaan Catalytic Converter (dari beli seken tahun 2017 udah enggak ada), membuat gas buang berbau relatif menyengat. Kalau dibonceng tapi rambut enggak masuk ke dalam jaket, niscaya bakalan bau kayak bau bensin, udah gitu baju juga jadi bau. Ngalah dan untuk kebaikan juga, akhirnya dibelilah Catalytic Converter.

%d bloggers like this: