Seal Shock Thunder 250, Seal Shock Alternatif (Tapi Utama) Bagi Motor 250 CC Tanah Air

foto : bulebiker

foto : bulebiker

Sobat MMBlog sekalian, membaca artikel temen blogger bulebike di sini (klik), MMBlog jadi terinspirasi untuk membuat artikel ini Sob. yups, artikal mengenai seal shock Thunder 250. Seal shock yang yang menjadi alternatif tapi utama bagi sebagian besar rider motor sport 250 CC di tanah air. Kenapa bisa begitu? (more…)

By | December 9th, 2016|Uncategorized|4 Comments

Trend Modifikasi Thai Look Ban Cacing, Mulai Pudar Sepertinya Yah Sob?

r3-ban-cacing-1

Sobat MBlog sekalian, beberapa bulan belakangan ini, kalau MMBlog riding, baik itu di daerah urban atau rural, udah mulai jarang kelihatan nih sepeda motor yang dimodifikasi dengan tema Thai Look ala Ban Tipis yang terkenal dengan ban cacing. Entah karena jangkauan MMBlog kurang jauh, atau gimana, tapi dulu, 2 tahun lalu, sepeda motor dengan temam modifikasi keren ini masih gampang dan sering MMBlog lihat Sob. (more…)

By | December 9th, 2016|Uncategorized|3 Comments

Test Ride MV Agusta F4 #93 Milik Indobikermags, Awemany!

????????????????????????????????????

Sobat MMBlog sekalian, kemarin MMBlog diundang oleh MV Agusta Indonesia dalam rangka memperkenalkan MV Agusta Turismo Veloce di Sirkuit Sentul (Artikel Terpisah). Nah, di kesempatan itu ternyata Mbah Dukun Indobikermags juga membawa motor barunya yakni MV Agusta F4. Asiiiik, bisa dijajal nih Sob! Motornya Mbah Dukun gitu loh, sikat ajah! Sebelumnya MMBlog sudah pernah jajal F4 tapi hanya sebentar di jalan raya. Nah gimana impresinya setelah dijajal di sirkuit? lanjut lagi Sob. (more…)

By | December 8th, 2016|Uncategorized|6 Comments

Kawasaki Z650 Sudah Bisa Dipesan, Harga 159.9 Juta, Selisih 10 Juta Dari ER6n MY 2015!

z650-1

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya Kawasaki Motor Indonesia tanpa malu-malu sudah mengumumkan bahwa Kawasaki Z650 sudah bisa dipesan di dealer Kawasaki yang menjual banyak moge-moge. Harganya, 159.9 Juta Rupiah alias lebih tinggi dari harga Kawasaki ER6n MY 2015 yang kemarin dijual dengan harga 150 Juta Rupiah. Hmm, masih oke dan mantap juga nih Sob. Updatenya apa saja? Yang jelas worth it banget untuk nambah 10 juta dari Kawasaki ER6n Sob. (more…)

By | December 8th, 2016|Uncategorized|6 Comments

Harga Filter Oli Honda CBR250RR 260 Ribu Rupiah, Positioning Motor Memang Premium Nih Sob!

img_7260

Sobat MMBlog sekalian, melihat artikel om Leopold (klik) yang blogger sekaligus owner Honda CBR250RR, MMBlog jadi semakin mantap kalau positioning produk dari Honda CBR250RR adalah sportbike premium! Om Leo sudah melakukan service pertama sepeda motornya, biaya service gratis, nah seperti biasa dan di kebanyakan bengkel, filter oli biasanya tidak cuma-cuma Sob (ER6n cuma-cuma), nah untuk harganya, menarik karena dijual dengan harga 260 ribu rupiah, oke dong, bisa beli motor dengan harga 63 Juta Rupiah, masa iyah beli filter oli seharga 260 ribu aja berat sih? 👿 :mrgreen: 😯 (more…)

By | December 8th, 2016|Uncategorized|12 Comments

Perkuat dan Perbanyak Line-Up, KTM Indonesia (PJLM) Sebaiknya Juga Bikin Trail/Supermoto Entry Level

bentar lagi test ride SuperDuke? kenapa enggak??

Sobat MMBlog sekalian, KTM Indonesia yang digawangi oleh PT Penta Jaya Laju Motor, sukses memulai debut mereka dengan menjual KTM RC/Duke 200/250 dengan harga yang rasional dan kompetitif. Tapi, namanya usaha, kalau sehat ya harusnya berkembang dong, nah salah satu hidupnya suatu usaha otomtoif, eh otomotif :mrgreen: , adalah dengan memperbanyak line-up! Nah, salah satu dari sekian banyak line-up yang bisa diisi oleh KTM Indonesia ada motor trail atau supermoto, tapi dengan harga yang kompetitif pastinya! (more…)

By | December 6th, 2016|Uncategorized|2 Comments

Motor Adventure Gak Butuh Silinder Banyak? Di Segmen BigBike-nya Sih Sepertinya Butuh

yamaha-xt660-tenere-08-2

Sobat MMBlog sekalian, ketika MMBlog bikin artikel polling mengenai Kawasaki Versys 250 VS Honda CRF250 Rally, menarik karena 63 persen dari Voters, lebih menginginkan Honda CRF250 Rally ketimbang Kawasaki Versys 250. Banyak yang beranggapan, karena Rally emang lebih cocok untuk off-road, tempur, dan touring, torsi lebih asyik daripada power, dan lain sebagainya, ya bener juga sih Sob, mungkin segmennya beneran beda kali yah, yang demen jalan jauh kan beda sama yang demen off-road. (more…)

By | December 6th, 2016|Uncategorized|14 Comments

Honda Rebel 500, Next Moge Money Makernya AHM Nih!

2017-honda-rebel-40-850x638

Sobat MMBlog sekalian, salah satu moge entry level menarik dari Honda yang baru saja diperkenalkan oleh Honda adalah Honda Rebel 500 atau Honda CMX 500. Dari situs TPT Kemenperin, ada indikasi kuat AHM akan menjual motor ini tahun depan. MMBlog yakin dan percaya, bahwa motor ini akan menjadi moge money maker AHM selain Honda CB500X! (more…)

By | December 6th, 2016|Uncategorized|10 Comments

Modifikasi Yamaha SCR950 Menjadi “Chequered Scrambler” Brat Style Oleh Yard, Ampun Liarnya!

2016_yam_ybxvs950xr-abratstyle_eu_custom_sta_006_03_gal_worlds_full_tcm230-671401

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha SCR950, adalah sepeda motor retro/boober V-Twin dari Yamaha yang mendapatkan sambutan hangat dan positif dari berbagai kalangan. Baik dari user, jurnalis, komunitas motor di dunia, dan gak terkecuali dari pada modifikator. Nah, Yard sebagai modifikator spesialis Yamaha, naksir untuk membuat Brat Style Liar dari Yamaha SCR950, hasilnya? Gila kejam dan liarnya Sob! (more…)

By | December 5th, 2016|Uncategorized|1 Comment

Suzuki SV650 Gilles Dealer Edition, Neo Caferacer Moderen!

57989f52dde66

Sobat MMBlog sekalian, Suzuki Inggris, tampaknya tahu betul kalau Suzuki SV650 adalah varian Suzuki yang laris dan asyik untuk dikasih sentuhan modifikasi. Nah, salah satu ide cemerlang mereka adalah dengan memberikan opsi Suzuki SV650 yang dikasih tema caferacer moderen yang pastinya, bener-bener ngerubah posisi berkendara dan sedikit ngasih sentuhan oldschool ke tampilannya. (more…)

By | December 5th, 2016|Uncategorized|8 Comments
Load More Posts
%d bloggers like this: