Test Ride dan Review KTM Duke 390, Siap Panen Torsi!

5

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya, yang MMBlog tunggu-tunggu kesampaian juga. Yups, telah datang kesempatan untuk menjajal KTM Duke 390 sepuas-puasnya, hehehe. Setelah beberapa bulan yang lalu MMBlog menulis tentang review KTM Duke 250 2017 (KLIK), alhamdulillah, sekarang temen-temen akan membaca dan mungkin akan sedikit merasakan gimana impresi berkendara kakak dari Duke 250, yakni KTM Duke 390. Terus, gimana emang rasa dari Roadster seharga 99,9 juta ini? Kalau MMBlog bilang di awal, KTM Duke 390 emang siap panen torsi!

Bocah Motoran, Ini Lebih Mengerikan Dari Emak-Emak Bermatik!

11

Sobat MMBlog sekalian, ada streotype kalau yang mengerikan dan yang paling arogan di jalan adalah Ibu-Ibu yang bawa matik. Ibu-ibu bawa matik, sejatinya adalah rider yang bisa dikatakan sebagai rider yang pasif, kalau bahasa betawinya “pilon bawa motornye” ITU! Solusinya, defensif riding udah cukup. Nah, sebenernya ada yang lebih mengerikan, apa itu? Bocah Motoran!!! Bocah motoran adalah pengguna jalan paling-paling! Mayoritas menggunakan Offensive Riding tanpa perhitungan! Ada beberapa hal yang mengerikan dari bocah motoran:

Suzuki Bakal Hadir di BurTor 2017,  Hadirkan Konsep Life Style!

0

Sobat MMBlog sekalian, Suzuki kembali ikut serta dan memeriahkan gelaran Bursa Motor (BURTOR) yang diadakan oleh Tabloid Motor Plus pada akhir pekan ini tanggal 23 – 24 September 2017 di 17 Park. Lot 17 SCBD, Jakarta Selatan. Lebih dari hanya sekedar pejualan sepeda motor, Suzuki turut menghadirkan konsep acara yang berbeda sesuai dengan gaya hidup dan tren bikers masa kini.

Alami Kendala Elektronik, Galang Hendra Yang Sempat Di-Posisi 6, Harus DNF di WSSP300 Portugal, Sayang Banget!

0

Sobat MMBlog sekalian, seperti yang telah kita ketahui bersama, kalau Galang Hendra, pembalap muda asal Indonesia, mendapatkan Wild Card untuk bertarung di WSSP300 Portugal pada hari minggu lalu. Nah, sebetulnya dalam perjalanan lap awal, Galang Hendra Pratama sempat berada di posisi ke-6, namun kemudian mengalami kendala teknis hingga posisinya terus melorot dan tidak dapat menyelesaikan balapan yang berlangsung dalam menu 11 lap. Wah, sayang banget yah Sob, padahal kalau lancar yakin bisa di urutan terdepan nih Galang!

Negara Rugi 23 Milyar Gegara Moge Bodong, Makanya, Pajak Moge Murahin Pak, Kan Nanti Moge Bodong Gak Ada, Duitnya Masuk Negara Semua! SUKSES!

40

“Asumsi kami, kalau berasumsi 1000, berarti dalam satu tahun negara kehilangan 5 juta dikali 1000 stnk, dikali 5 tahun, kita bisa bayangkan pendapatan Negara yg hilang seperti itu,” kata Kombes Pol Umar Surya Fana, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar – Tribun News.

Sobat MMBlog sekalian, penggalan kalimat diatas menunjukkan kalau sebenernya, moge itu bisa ngasih sumangsih pendapatan yang gede ke negara. Dari sini, sesuai judul, makanya Pak (bapak yang berwenang mana aja), Pajak moge itu kalau bisa dimurahin aja Pak. Kalau mahal dan gak rasional kayak sekarang ini ya mana ada yang mau beli Pak? Income ke negara juga dikit, terus moge bodong jadi banyak, yang rugi kan negara juga Pak? Hehehe.

Maxy Scooter 400 CC, Kalau Dijual 100 Jutaan Sih Laris!

7

Sobat MMBlog sekalian, maxy scooter bisa dibilang motor lagi “musim” saat ini. Motor ini digandrungin sama banyak bikers. Terbukti, Indent X-Max yang panjang, larisnya N-Max, dan rencana pabrikan lain untuk bikin motor sejenis yang positif, bikin maxy scooter jadi komoditas yang trendnya bakalan naik terus. Saat ini, maxy scooter yang umum dipasaran adalah maxy scooter 150 – 250 CC, ini yang laku, tapi tahukah temen-temen kalau ada maxy scooter dengan kubikasi lebih besar, yaitu 400 CC? Dan ini potensial!

90.000 km Suzuki Thunder 250, Masih Gas Terus! Berapa Paling Jauh Mileage Motormu Sob?

30

Sobat MMBlog sekalian, pas riding beberapa hari yang lalu, MMBlog iseng ngelihat ke speedometer. Walah, odometer analog Thunder udah sampai 89.998 nih! 2 kilometer lagi tembus 90.000 km, abadikan laahh, wkwkwk 😆 . Bisa dibilang, untuk usia motor 11 tahun, kilometer segini mah masih belum apa-apa, kalau orang lain, mungkin udah muter balik kali tuh speedometer 😆 . Sebenernya, ya kalau diakumulasi jarak tempuh MMBlog riding pake macem-macem motor dirumah ya bisa banyak juga. Thunder 250 itu salah satu armada MMBlog yang emang lumayan sering dipakai.

Honda Beat Street Laku, Bukti Kalau “Mata” Bikers dan Non-Bikers Itu “BEDA”!

14

Sobat MMBlog sekalian, ketika Honda Beat Street nampak wujud di dunia maya, dan dirilis oleh AHM, gak sedikit, atau bisa dibilang ada banyak banget suara atau nada sumbang terkait motor ini. Macem-macem, lebih banyak komen negatifnya ketimbang positifnya. Bilang ueleeeekkkk, AHM Guyonlah, AHM becandalah, AHM blunderlah, dll. Kenyataannya, ini motor laris manis, bahkan yang warna putihnya inden panjang, kenapa bisa gitu?

Galang Hendra Posisi ke-6 FP2 , Cetak Top Speed Terbaik

0
Sobat MMBlog sekalian, World Supersport 300, Portimao-Portugal, Kejuaraan World SBK Championship kembali digelar di Sirkuit Algarve, Portimao yang sempat absen di tahun 2016. Pembalap Yamaha Racing Indonesia bersama Tim Motoxracing, Galang Hendra Pratama bersama dengan 6 pembalap Yamaha Blu Cru siap untuk beraksi pada seri ketujuh ajang balap FIM World Super Sport 300.

Jelang Yamaha Sunday Race 2017, Seri 3-Sentul : Siap Hadirkan All Vixion Victory Day, Rider Professional & Komunitas Konsisten Pertajam Waktu!

0

Sobat MMBlog sekalian, Pagelaran balap motor sport bergengsi dengan titel Yamaha Sunday Race 2017 (YSR 2017) akan berlangsung di Sirkuit Sentul, akhir pekan ini (16-17 September). Jadi sudah memasuki seri ke-3. Dua putaran sebelumnya telah diselenggarakan pada tanggal 22-23 April dan 15-16 Juli. Gelaran YSR 2017 Sentul menjadi bukti komitmen Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk mengapresiasi rekan-rekan komunitas.

%d bloggers like this: