Warna Suzuki Van-Van di Thailand Yang Menarik, Cuma Bisa Ngeces!

3

Sobat MMBlog sekalian, lagi dan lagi, rumput tetangga akan selalu terlihat lebih hijau. Negeri tetangga, negeri Gajah Putih, lagi-lagi mendapatkan perhatian dan kebagian jatah motor menarik yang jujur, ini adalah motor favorit MMBlog, Suzuki Van-Van! Suzuki Van-Van adalah motor retro bigfoot yang menawan, kalau melihat difoto, ini motor kecil, tapi kalau lihat langsung, enggak kecil juga ternyata, motornya panjang! Di Thailand, motor ini ada beberapa varian warna menarik.

Gantengnya Peugeot P2X, Retro Moderen Dari Perancis!

5

Sobat MMBlog sekalian, motor bermerek Peugeot mungkin belum terlalu familiar di benak banyak riders. Wajar sih, selama ini Peugeot lebih dikenal sebagai produsen kendaraan roda empat, walaupun secara historis, Peugeot juga memproduksi sepeda motor. Nah, sempat absen selama 70 tahun enggak bikin motor, sekarang udah hadir motor konsep hasil kolaborasi Mahindra – Peugeot yang bernama Peugeot P2X. Enggak tanggung-tanggung, motor ini hadir dengan dua model Sob. Peugeot P2X Caferacer dan P2X Roadster.

Inazuma Owner Network Goes To Horizon Unlimited, Timba Ilmu, Timba Pengalaman!

2

Sobat MMBlog sekalian, weeken lalu, tepatnya tanggal 11-14 Oktober 2018, Indonesia lagi dan lagi, menjadi tuan rumah acara Horizon Unlimited. Sebuah acara biker, terlalu spesial, karena yang hadir adalah bikers yang udah punya tabungan jarak jelajah yang tinggi. Yups, ini adalah ajang kumpulnya para penjelajah dunia Sob. Nah, sebagai komunitas/club motor yang punya genre motor jelajah, ION atau Inazuma Owner Network, turut serta hadir di acara yang dihelat sekali dalam setahun ini.

Sentuhan Baru di Honda CBR150R, Nah Yang Laku Itu Disempurnakan Aja!

6

Sobat MMBlog sekalian, berharap Honda CBR150R akan mendapatkan suspensi USD? Atau segudang improvement lainnya? Mending nanti dulu dah, karena beberapa jam yang lalu, MMBlog mendapatkan update resmi dari PT AHM akan update dari Honda CBR150! Yups, sejatinya, yang udah laku itu gak usah terlalu banyak dicingcongin, tapi cukup didandanin biar lebih chakep, alias disempurnakan! Hal ini juga dilakukan di Yamaha R25/R3, sebagai produk global yang laku, makanya sentuhannya cukup untuk bikin motor jadi lebih rapih.

Warna Baru Yamaha XSR900 dan XSR700, Kapan Ya Ada 250 CC-nya?

11

Sobat MMBlog sekalian, salah dua dari motor favorit MMBlog, Yamaha XSR series, XSR900 dan XSR700 pada tahun depan nanti akan mendapatkan warna yang menurut MMBlog pribadi, keren banget! Warna ini, kayak warna yang spesial digunakan untuk livery Abarth. Sebuah warna yang timeless, anggun, bener-bener bisa membangun chemistry yang begitu kuat!

All New Yamaha R25 Dirubung Pas Home Race ARRC, Tangki Jadi Kunci!

7

Sobat MMBlog sekalian, waktu perhelatan ARRC 2018 di Sentul, booth Yamaha tentu enggak mau kehilangan momen dengan turut serta menghadirkan motor baru mereka yakni Yamaha R25. Motor ini, dijejerin sama R25 lama, yang jelas, kalau masih ada yang bilang lebih apik, lebih joz, dan lebih mantap R25 lama, tentu itu matanya kelilipan sendal jepit, wkwkwk. ya seeing is believing kalau kata Om Kobay, ini motor menurut MMBlog pribadi, lumayan ganteng.

Royal Enfield 650 Series Bisa Jadi OASE Untuk Pasar Moge Yang Kering

3
syedep juga nih

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor yang menurut prediksi MMBlog bisa menjadi primadona di tanah air adalah varian dari 650 CC, Twin Royal Enfield. Ada dua motor, continental GT, da interceptor, kedua motor ini, di India sana sudah mendapatkan sambutan yang luar biasa positif. Nah, di Amerika, RE Inteceptor 650 dijual paling murah 86,4 Juta Rupiah Sob. masuk Indonesia? hmm, kalau masih lebih murah dari Honda Rebel 500 sih yakin bakalan booming!

Yamaha R1 2019 Warna Merah, ADUUHHHH!

8

Sobat MMBlog sekalian, lagi iseng-iseng Browsing ke website motor jepang di luar negeri, MMBlog ternyata kegiring ke website Yamaha Motosport. Selain ada berita Yamaha R3 terbaru yang alhamdulillah, MMBlog juga udah lihat unitnya secara langsung, ternyata adal penampakan Yamaha R1 berwarna merah. Kayaknya untuk memperingati 20 tahun motor ini eksis Sob. bukan spesial edition, tapi tetep spesial euy kalau dilabur warna merah!

Juara Instruktur Safety Riding Honda Siap Berlaga di Jepang!

0

Sobat MMBlog sekalian, Lima instruktur safety riding terbaik binaan PT Astra Honda Motor (AHM) siap mewakili Indonesia dalam gelaran kompetisi The 19th Safety Japan Instructors Competition 2018 yang akan berlangsung di Suzuka Circuit Traffic Education Center, Jepang. Dalam kompetisi yang diikuti10 negara ini, mereka akan bertarung di 3 kelas yang dilombakan, yaitu 750cc, 400cc, dan 125cc.

Honda Neo Sport Cafe 650, Bisa Lebih Hebat Dari Honda CB650F!

4

Sobat MMBlog sekalian, salah satu varian motor empat silinder Honda yang paling enak dan paling gampang dikendarai adalah Honda CB650F. Motor ini adalah motor yang easy going, bisa diajak riding di berbagai kondisi atau atmosfir jalan. harian? Bisa banget! Touring? Nyaman banget! Trackday? Siap banget! Nah, tapi, kalau MMBlog lihat penjualan motor ini secara global dimana motor ini punya pesaing-pesaing kuat, eksistensi dan predikat Honda CB650F yang “sempurna” itu nampaknya enggak menjadi nilai jual yang menarik. Honda CB650 Neo Sport Cafe? MMBlog rasa bakalan lain ceritanya.

Home Race ARRC 2018: Andi Gilang Sabet Juara Lagi di Race 2 SS600 Sentul!

0

Sobat MMBlog sekalian, salah satu kelas yang paling menarik di seri balap ARRC adalah seri Supersport 600. Gak bisa dipungkiri lah, kelas moge empat silinder itu emang beda, hehehe. Raungan mesin empat silinder, jeritannya ketika sampai di redline dan shifting, membuat adrenalin siapapun yang mendengar pasti bergejolak, pengen ikut turun ke sirkuit (ngaspal ulang :mrgreen: ). Nah, kemarin, SS600 lagi-lagi, podium pertamanya diraih oleh pembalap AHRT, Andi Gilang, setelah kemarin hari Sabtunya Andi Gilang juga tampil sebagai juara.

Home Race ARRC 2018 : Reza Danica Juara Umum AP 250, AHRT Sapa Supporter!

1

Sobat MMBlog sekalian, race ARRC seri ke lima alias Home Race karena dilakukan di Sirkuit Sentul telah selesai pada weekend ini. Di gelar pada hari sabtu dan hari minggu, balapan berlangsung lancar tanpa kendala, karena emang kebeneran cuaca lagi amat sangat baik dan bersahabat. Tahun lalu, juara umum ARRC untuk kelas AP250 adalah Gerry Salim, nah setelah Mang Gerry naik kelas, Reza Danica dari AHRT lah yang menjadi juara Asia di kelas AP250.

Suzuki GSX-R600 dan 750 Lenyap Dari Banyak Website Suzuki Eropa, Tanda-Tanda?

6

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog sempat iseng-iseng melihat line-up sepeda motor Suzuki di banyak website suzuki di luar negeri. Lagi asyik mantau website suzuki eropa, MMBlog menemukan beberapa kejanggalan, yakni ketidakhadiran Suzuki GSX-R600 dan Suzuki GSX-R750 di website beberapa negara. Waduh, motor bagus begini kok ilang dari website? Ada apakah gerangan?

Menganalisa All New R25, Ubahan Yang Cukup Untuk Produk Global

8

Sobat MMBlog sekalian, pasca perilisan All New Yamaha R25 di Hotel Grand Mercure kemarin, warganet yang punya opini super liar dan unlimited langsung bereaksi secara frontal. Gak sedikit, malah bisa dibilang lumayan banyak yang enggak pro dengan ubahan atau desainnya. Kalau MMBlog pribadi sih bilang kalau ubahan untuk All New Yamaha R25 udah cukup. Sedikit disayangkan adalah air duct di area facia yang fungsinya lebih ke pendinginan, bukan ram air yang bisa meningkatkan performa. Selebihnya, oke. Kok gitu?

The New Kawasaki ZX6R 636 2019, Semakin Kalem, Menyetarakan Klan Ninja?

6

Sobat MMBlog sekalian, selain Yamaha yang membuat geger dengan launching motor baru mereka yakni All New Yamaha R25 dan Yamaha R3, ternyata Kawasaki enggak pakai ceremonial apa-apa, juga ikutan memperkenalkan update dari varian supersport mereka yang laris, Kawasaki ZX6R 636. Motor yang dijual oleh PT KMI dengan harga hampir 300 juta (apa lebih atau kurang yah?) ini sekarang udah mendapatkan update. Hmm, secara desain, MMBlog perhatian, motor ini jadi mirip dengan sang adik, Ninja 250.

%d bloggers like this: