Satu Lagi Merek Apparel Bikers Indonesia Mengudara, Inventzo “Transformed Riders”!

2

Sobat MMBlog sekalian, bikers atau anak motor itu punya kekhususan dalam hal apparel atau atribut berkendara. Bikers, kudu menggunakan helm, jaket, sarung tangan, sepatu, dan berbagai pernak-pernik atribut lainnya yang membuat bikers menjadi lebih aman, dan lebih nyaman. sekarang, tepatnya hari ini, sebuah brand apparel bikers asli Indonesia Inventzo, telah meresmikan eksistensinya di jagad roda dua tanah air! Bertempat di Motoritz Mahakam yang MMBlog udah familiar banget, Inventzo dirilis Sob. emangnya, Inventzo sendiri itu merek apparel yang bagaimana, dan produknya bagaimana? Lanjut yuk!

Sunmori Superstar Suzuki, 1000 Biker Lebih, Rame!

0

Sobat MMBlog sekalian, kekompakan para pengguna sepeda motor Suzuki ditunjukan di awal tahun 2018 dengan menyelenggarakan kegiatan sunmori (Sunday Morning Ride) bertajuk Suzuki Super Star di Jakarta, 14 Januari 2018. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendukung kegiatan tersebut untuk terus menjaga semangat klub dan komunitas Suzuki dalam berperan aktif memberikan warna di dunia roda dua.

Benelli 752S, Persilangan Ducati Monster dan MV Agusta Brutale?

3

Sobat MMBlog sekalian, menarik melihat pergerakan brand sepeda motor Italia-Tiongkok Benelli. MMBlog melihat, Benelli kini sedang hot dan gencar melakukan strategi ATM (Amati – Tiru – Modifikasi) untuk desain sepeda motornya. Setelah Benelli 402S yang bentuknya mirip Diavel, dan TRK series yang bentuknya mirip Multistrada, ada lagi sebenernya Sob, Benelli 752 S, bentuknya keren kalau MMBlog bilang, karena mixing antara MV Agusta Brutale dan Ducati Monster!

KTM Surabaya Udah Opening, Gelar KTM Bike Week di Tunjungan Plaza Surabaya, Pamerkan Seluruh Line-Up Sepeda Motor.

1

Sobat MMBlog sekalian, sebagai merek sepeda motor premium asal Austria yang semakin hari semakin diminati oleh bikers di Indonesia, KTM Indonesia yang dinaungi oleh PT Penta Jaya Laju Motor, terus melebarkan jaringan aftersales service di berbagai kota besar di Indonesia. Seperti yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, KTM Indonesia telah membuka showroom di Ibukota Jawa TImur Surabaya.

Mencoba Lampu Suzuki Nex Di Malam Hari, Terang dan Fokus!

6
lampu deket

Sobat MMBlog sekalian, riding malam di Indonesia bisa dibilang sebagai waktu paling nyaman untuk riding di Indonesia (at least bagi MMBlog pribadi). Karena apa, karena relatif adem. Soalnya kalau siang hari, suhu udara seringkali panasnya bukan maen! Tapi, dibalik adem, riding malem pastinya minim sama visibilitas, yoih, gak ada yang bilang malem itu terang, kecuali mungkin di Las Vegas, wkwkwk. Nah, salah satu variabel di Suzuki Nex yang MMBlog uji adalah performa lampu utamanya kalau di running di malam hari.

Anak Kost Lagi : Suzuki Nex Siap Direview Harian, Ada Titipan Sob?

18

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor matik yang selama ini bikin MMBlog penasaran pengen banget ngereview harian adalah Suzuki Nex. Pasca diajakin touring di Bali bersama PT SIS yang mana di sana MMBlog 60% riding menggunakan Suzuki Nex, MMBlog jadi pengen ngegas motor ini di jalanan Ibukota yang atmosfernya berbeda 180 derajat sama Pulau Dewata Bali. Panasnya sih mirip-mirip, tapi di jakarta macetnya itu lho, sampe parkir di jalanan sebenernya Sob, wkwkwkwk. Gayung bersambut, akhirnya PT SIS meminjamkan Suzuki Nex berwarna Silver ini ke MMBlog, alhamdulillah.

Riding Yang Membahagiakan, Menurutmu Yang Seperti Apa Sob? (4 Komentator Nanti MMBlog kirim Pulsa)

69

Sobat MMBlog sekalian, kalau temen-temen rider, bikers, anak motor, atau apalah namanya, yang penting seneng riding atau berkendara sepeda motor. Pasti ada suatu atau sebuah momen di mana ketika riding, hal itu bikin kita bener-bener happy, damai, dan seneng. Hati bener-bener berasa plong. Nah, di sini MMBlog baru nemuin dimana MMBlog happy naik motor, dan hal itu MMBlog dapetin waktu MMBlog riding menggunakan motor retro Royal Enfield beberapa waktu lalu.

Yamaha Sudah Bikin Yamaha Lexi 125, Bagaimana Kalau Suzuki Bikin Burgman 125? Wah Ini!

7

Sobat MMBlog sekalian, ngegosip di pagi dan berharap tentu oke-oke aja lah ya, hehehe. Nah, setelah beberapa hari yang lalu, jagad sosial media dan internet sempat dibikin heboh sama perkenalan Yamaha akan Yamaha Lexi 125 yang luber fitur ini, MMBlog jadi mikir, sebenernya Suzuki juga bisa lho bikin matik 125 CC dengan desain maxi scooter. Toh, di Eropa sana, udah ada kan Suzuki Burgman 125, Nah ini! Gimana kalau diproduksi di Indonesia aja?

500 Km Bersama Ban Battlax T30 Evo Di Yamaha FZ6 Fazer S2, Chemistry-nya Pas, Ban Sport Touring Banget!

1

Sobat MMBlog sekalian, pasca mengganti ban Mas Mul lawas (Battlax BT023) dengan menggunakan Battlax T30 Evo, asli dah, MMBlog bawaannya jadi pengen riding melulu. Pertama karena penasaran sama performa bannya, kedua karena emang motor jadi tambah enak dibawanya! Asli, gripnya gurih banget Sob! MMBlog udah riding kurang lebih 500 kilometer dengan ban ini, kondisinya pun beraneka ragam. Macet, jalanan kering, high speed, twisty road, terus gimana?

Suzuki GSX-R150 Key Shutter Resmi Dirilis, 28,9 Juta, Tetep Jadi Sportbike Tervalue!

0

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya yang menunggu waktu hadir juga. Suzuki GSX-R150 Key Shutter, alias Non Keyless telah resmi dirilis oleh PT SIS Sob. Motor ini dijual lebih murah dari varian Suzuki GSX-R150 standar keyless ignition, lebih murah 1 juta rupiah, yakni 28,9 juta. Tetep lho, ini motor tetep menjadi sportbike paling ekonomis dengan performa paling heboh di kelasnya! Temen-temen tentunya udah bisa mendapatkan unit ini di dealer Suzuki terdekat!

%d bloggers like this: