Test Ride dan Review Yamaha FreeGo, Matik Siap Untuk Semuanya!

2

Sobat MMBlog sekalian, selain test ride Yamaha R25, beberapa hari yang lalu, sebenernya PT YIMM juga secara paralel mengadakan test ride Yamaha FreeGo 125 di lokasi yang sama yakni Sentul International Circuit. Bedanya, kalau Yamaha R25 digas di dalam sirkuit, nah, kalau Yamaha FreeGo 125, acara test ridenya diadakan di pelataran parkir sentul yang luas banget itu. Nah, MMBlog berkesempatan untuk ngejajal Yamaha FreeGo 125 pertama, terus gimana impresi berkendaranya?

Suzuki Nex 2 Dual Purpose, Harusnya Sih Ada!

0

Sobat MMBlog sekalian, matik dual purpose emang gak sebeken matik-matik unyu dan unch macam matik retro. Tapi matik dengan tampilan yang lebih “jantan” ini tetep punya pangsa pasar yang konsisten dan stabil. Nah, ketika IMOS 2018 kemarin, MMBlog sempat melirik satu jagoan motor Suzuki yang ada di Booth Suzuki. Suzuki Nex 2 Off-Road Edition, yups, motor ini tampil menarik, dengan lumayan banyak pengunjung yang mengabadikan motor ini baik di dalam pikiran mereka, atau di dalam memory ponsel yang mereka miliki.

Honda CB125X Concept, Varadero Reborn?

1

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, secara resmi dan blak-blakan, Honda Global mengumumkan akan kehadiran motor konsep terbaru mereka, yakni Honda CB125X dan Honda CB125M. Menarik, karena MMBlog pernah menulis artikel mengenai motor adventure entry level Honda yang tampil sempurna di awal tahun 2000-an, Honda Varadero 125. Hmm, akankah Honda CB125X menjadi penerus dari Varadero 125?

Kategori Baru Di CustoMaxi, Kategori Yamaha Lexi!

2

Sobat MMBlog sekalian, Sukses digelar tahun lalu, ajang CustoMAXI kembali diadakan di tahun 2018 ini. Ajang modifikasi motor-motor MAXI Yamaha itu merupakan kontes modifikasi online terbesar dan pertama dilakukan secara online di Indonesia.

AHM Bekali Rider Honda Untuk Gas Ke 1 Dekade Honda Bikers Day!

0

Sobat MMBlog sekalian, menyambut satu dekade Honda Bikers Day, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealernya mengadakan pelatihan keselamatan berkendara bertajuk “Cari_Aman Gas Ke Honda Bikers Day” di 28 kota besar di seluruh Indonesia. Aktivitas ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus pembekalan perusahaan kepada bikers yang akan berangkat menuju ke HBD.

Yamaha Scorpio G, Motor Seken Dengan Harga Fantastis!

8

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor seken, kayaknya kurang afdol kalau kita enggak ngomongin motor sport tahun 2000-an awal. Bisa dibilang, motor-motor sport 2000-an yang jumlah dan variannya enggak banyak itu adalah motor-motor favorit di masanya. Varian empat tak, motor-motor jenis ini hanya dihuni oleh Honda Tiger, Yamaha Scorpio, dan Suzuki Thunder 250. Dewi Fortuna tampaknya lengkat sama Honda Tiger, nasibnya paling mujur, Yamaha Scorpio yang ngetop dengan Steko atau Scorpio G mendapatkan predikat sebagai runner-up, dan the last, but the best, dihuni oleh Suzuki Thunder 250, yang saat itu, harganya emang lumayan tinggi, padahal negara kita baru merangkak dari krisis.

Lika-Liku Touring, Pilih GPS Ponsel Atau GPS Takon?

11
trek pulang kerumah, weleh jauh jugaaaa

Sobat MMBlog sekalian, setiap kali touring, biasanya kalau MMBlog sih ya, pasti ada aja drama yang terjadi. Kayak touring yang baru MMBlog lakuin sama sahabat kuliah kemarin ke Ciletuh, ada drama mencari jalan ke lokasi yang terkenal ngehits. Di era digital sekarang, nampaknya akan lebih mudah kalau kita menggunakan GPS Ponsel aka perangkat digital, tapi, ternyata menggunaka cara tradisional ternyata juga tetap punya warna dan keunikan tersendiri, yups, menggunakan GPS Takon (Takon : Bahasa Jawa – Tanya) atau GPS, Gunakan Penduduk Sekitar.

Hanya Pancingan, Yang Asli Bakalan Keluar Nanti, Hmm Bisa Jadi!

5

Sobat MMBlog sekalian, mungkin temen-temen agak sedikit bingung dengan judul dari artikel ini. Maksudnya apaan emang? Sebenernya simpel, beberapa hari yang lalu, MMBlog melihat sebuah fenomena menarik di update sebuah sepeda motor. Hadir di Honda CB650R dan CBR650R, kedua motor ini tampil ganjil dan memukau, setelah sebelumnya varian motor ini hadir “biasa” aja walaupun sebenernya, kedua motor yakni Honda CB650F dan CBR650F adalah motor yang bagus.

Honda CBR250RR Tricolor, Harus Hadir di Indonesia!

1

Sobat MMBlog sekalian, motor sport 250 CC fenomenal, Honda CBR250RR, tampil lebih menarik di Jepang belakangan ini. Kalau di tanah air, beberapa bulang yang lalu AHM merilis Honda CBR250RR dengan warna hitam plong dan merah matte, di Jepang, motor ini lebih atraktif dengan warna tricolor ala Honda yang ngejreng banget. Hasilnya, jelas emang keren sih Sob.

Sangarnya Suzuki Katana 1000 Warna Hitam Legam

3

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor ikonik Suzuki, Suzuki Katana, ternyata di EICMA mendapatkan tambahan warna baru. setelah di Intermot, motor ini lahir dan muncul dengan warna silver, kini Suzuki memberikan opsi warna baru yakni warna hitam. Bukan warna yang fancy, bukan warna yang ngejreng, melainkan hitam legam. Ya sesuailah, Katana adalah motor yang serius, dan warna hitam emang bikin motor ini jadi lebih galak.

Test Ride dan Review All New Yamaha R25 di Sentul, Ulasan Lengkap Ala MMBlog!

9

Sobat MMBlog sekalian, beruntung banget, MMBlog dikasih kesempatan untuk mengikuti acara test ride All New Yamaha R25 di sirkuit sentul, bogor, kemarin. Ada rasa seneng, grogi, cemas, dan excited, nyampur semua jadi satu. Seneng, karena udah lama gak turun sentul, akhirnya bisa turun lagi, hehe. grogi, udah lama enggak turun, masih bisa gak yaaa? Apa udah kehilangan sentuhan? Cemas, gak ada wearpack, wkwkwk. excited, jelas, ini motor baru, pengalaman gak bernilai bisa ngegas di sirkuit. Okeh, macet di Jagorawi karena ada contra flow, MMBlog akhirnya sampai agak telat, walaupun opening juga belum mulai ternyata.

KTM Indonesia Hadir di IIMS Surabaya, Banyak Big Deal!

5

Sobat MMBlog sekalian, Kronreif Trunkenpolz Mattighofen atau yang lebih kita kenal dengan KTM, kali ini tampil spektakuler dan total di ajang otomotif termewah di Kota Surabaya, tanggal 7-11 November 2018 – Grand City-Surabaya, eventnya, gak lain gak bukan, adalah IIMS! Hadir di sini tentu Dealer KTM Surabaya!

Kawasaki Versys 1000 2019, Ninja 250 Versi Big Touring, Kecanggihan!

7

Sobat MMBlog sekalian, motor yang enak banget tapi kurang populer di Indonesia, Kawasaki Versys 1000, sekarang telah mendapatkan update yang menarik. Secara desain, area wajah depannya semakin mengingatkan kita sama Kawasaki Ninja 250. Hmm, entahlah, kayaknya Kawasaki pengen banget bikin muka motor sportnya jadi kayak Ninja 250 😆 . tapi, ini motor jadi kecanggihan perangkat elektroniknya Sob, emang ada apaan aja Mas?

Honda CBR500R 2019, Sudah Seharusnya Begini! Gak Boleh Kalah Dari CBR250RR!

6

Sobat MMBlog sekalian, sekarang bahas Honda CBR500R, motor yang bisa dibilang varian terkentang dari Honda CBR series. Nah, setelah tampil agak kentang di masa lalu, sekarang motor ini tampil lebih all out Sob! yups, untuk tahun 2019 nanti, Honda CBR500RR gak kalah desain dibandingkan dengan adiknya Honda CBR250RR. Kurangnya paling hanya di suspensi USD ajah, selebihnya sih mantap! emang apaan aja tuh Mas updatenya? Oke deh, kita lanjut lagi yuk!

Honda CB500X 2019, Kaki-Kakinya Lebih Serius Untuk Off-Road!

0

Sobat MMBlog sekalian, selain varian 650 CC empat silinder Honda, ternyata Honda juga memberikan update kepada varian 500 CC seriesnya. Pertama, kita akan bahas dulu Honda CB500X. Yups, motor yang sempat menjadi line-up favorit Moge AHM ini, lagi-lagi mendapatkan update yang lumayan signifikan dan keren! Yang paling utama sih kaki-kakinya Sob. emangnya kaki-kakinya jadi gimana Mas?

%d bloggers like this: