Lebih Dekat Dengan Honda NC750X Police Edition, Bikin Jiwa Touring Menggelora! (Galeri)

NC750X-16

Sobat MMBlog sekalian, ketika MMBlog riding menuju Jakarta dari Bogor melewati Pemda Cibinong, mata MMBlog entah kenapa tergiring ke sebuah sepeda motor yang lagi diparkir di pos polisi ujung jalan yang mengarah ke jalan raya Bogor. Motor itu tampak asing di mata MMBlog, apa yaahh? Setelah melihat sisi samping dari belakang, baru ngeh kalau itu ternyata Honda NC750X! Armada baru kepolisian yang baru akhir tahun kemarin resmi menjadi motor kepolisian dari Honda selain Honda Goldwing, terus motornya gimana mas?? […]

Jangan dibaca! awas RACUN

Bebek Adventure Ada, Sport Adventure, CB150, MMBlog Sih YES!

new-honda-cb500x-1

Sobat MMBlog sekalian, setelah lahir bebek adventure Honda Supra GTR 150, MMBlog kok rasa-rasanya lumayan gemes juga yah Sob. gemes pengen nulis dan ngasih masukan ke AHM, kalau Bebek Adventure ada, mbok ya dibikin juga kek gitu sport adventurenya! Yups, model-modelnya kayak Honda CB500X gitulaahh, gak usah plek-plekan, tapi tarikan desain, adopsi dari Honda CB500X, udah bakalan cakep banget! […]

Jangan dibaca! awas RACUN

Review Harian Honda CBR500R, Performa Mesinnya Lebih Dari Cukup Untuk Harian!

CBR500R-21

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel review harian Honda CBR500R dari MMBlog. Seperti yang udah MMBlog bilang di beberapa artikel terdahulu kalau motor ini sempet ngekos beberapa hari di kandang MMBlog, nah terus gimana sih mas performanya? Apakah mesinnya representatif untuk dipasang di bodynya yang full dress fairing itu bak motor balap? Bak motor sport sejati, di awal MMBlog bilang, betul sekali, kencang! […]

Jangan dibaca! awas RACUN

Hari Jumat-Sabtu Ini AHM Ajak 20 Blogger Touring, Menggunakan Supra GTR150? Kalau Iya, Dahsyat!

DAM-8

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu sebuah surel masuk ke kandang MMBlog dari Mbak Siska Daulika, tim HC3 PT Astra Motor Honda yang isinya adalah undangan Short Touring Nasional Blogger, waaah touring lagi nih, mantap! pakai motor apa mas? Belum ada konfirmasi lebih lanjut, tapi melihat pergolakan di jagak roda dua kemarin, sepertinya dan kemungkinan besar, akan menggunakan Honda Supra GTR 150, yang mana motor ini memiliki positioning khusus sebagai bebek touring, terus kemarin MMBlog mendapatkan notifikasi bahwa yang ikut touring ada sekitar 20-an blogger, WOW! […]

Jangan dibaca! awas RACUN

Honda Supra GTR 150 Modifikasi Adventure, Inikah Positioning Lainnya?

60c59589-24b2-4d3f-b09a-b67ddc6561cc

Sobat MMBlog sekalian, menarik sekali melihat geliat AHM dengan motor barunya yakni Honda Supra GTR 150. Gak hanya tampil elegan dengan sedikit bumbu sporty, motor ini ternyata juga ciamik apabila dikasih dengan tampilan adventure? Adventure? Gak salah tuh mas? Bebek dimodifikasi adventure? Yuupss, ternyata klop dan gak terlihat maksa masbro! Malah tampilannya seperti siap touring banget nih motor! […]

Jangan dibaca! awas RACUN

Review Harian Honda CB650F : Ketika Diadu Drag Dengan Kawasaki ER6n, Siapakah Yang Tercepat, Simak Videonya Sob!

honda cb650f vs kawasaki er6n

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi nih di artikel review harian Honda CB650F ala monkeymotoblog.com. nah, kali ini MMBlog akan membahas performanya dengan detail dan dengan bukti konkrit yaitu tayangan yang berdurasi kurang lebih 1 menitan. Gak hanya itu masbro, ini video juga menyajikan performa Honda CB650F ketika diadu dengan Kawasaki ER6n, kedua motor bisa dibilang CC atau kubikasinya sama, namun demikian, jumlah silindernya berbeda! Pun begitu, halal toh untuk diadu head to head? […]

Jangan dibaca! awas RACUN

Honda Supra GTR 150 Dijual Dengan Harga 21,3-21,5 Juta Rupiah, Siap Usik MX King?

foto : dapurpacu foto : dapurpacu

Sobat MMBlog sekalian, per hari ini akhirnya diperkenalkan alias dilaunching juga ke publik motor baru dari Honda AHM yang bernama Honda Supra GTR150. Harga dari Supra GTR 150 adalah 21,3 Juta Rupiah untuk warna merah dan putih, terus dijual juga dengan harga 21,5 Juta Rupiah untuk warna Biru dan Hitam, waah, kayaknya positioning dari Honda Supra GTR 150 emang kearah Elegan 60% dan sportynya 40 % nih, IMHO, jadi kecil dong kemungkinan ada varian Repsolnya masbro :mrgreen: . […]

Jangan dibaca! awas RACUN

Yamaha Tricity, Dijual Importir Umum 80 Juta, Berapa Dijual Oleh YIMM?

img_20160520_115327

Sobat MMBlog sekalian, dari blog sahabat sekaligus senior yang cunihien, Om Kobayogas, temen-temen bisa memperoleh informasi kalau Yamaha Tricity, termonitor sudah nongkrong di dealer Yamaha. Entahlah masbro, ini unit untuk dijual, ditest pasar, dipajang doang, MMBlog juga kurang tahu, yang jelas, beberapa tahun yang lalu, MMBlog pernah memergoki unit dari Yamaha Tricity KLIK untuk artikelnya, sebuah sepeda motor yang menggunakan roda tiga nan eksentrik ada dijual di importir umum. Harganya berapa mas? Dulu sih 80 juta nego! Terus berapa kalau dijual oleh YIMM? […]

Jangan dibaca! awas RACUN

Harley-Davidson Sportster 48, Imut dan Menggoda!

Harley Davidson Sporster 48-9

Sobat MMBlog sekalian, ngebahas Harley-Davidson lagi nih, hehe. kali ini MMBlog mau ngebahas Harley Davidson Sport 48. Salah satu varian Sportster yang lumayan laku, sering terlihat di parkiran moge, di jalanan, dan di berbagai tempat! Kebetulan, tempat kerja istri MMBlog lagi kedatengan unit ini untuk digunakan sebagai properti shooting film, jadi bisa MMBlog foto sebentar dan duduk-dudukin, terus motornya gimana mas? […]

Jangan dibaca! awas RACUN

Ketika Kawasaki Ninja 650 Disulap Jadi Caferacer, Mengintimidasi!

Launching Dealer Honda Big Wing-8

Sobat MMBlog sekalian, ketika menghadiri launching Honda BigWing di Jakarta Honda Center, ada satu motor tamu yang lumayan menyita perhatian MMBlog. Motor itu masih sepupuan sama Kawasaki ER6n, yakni Ninja 650. Lah, Ninja 650 kok sampe bisa menyita perhatian mas? Ya iyalah, itu motor udah gak pake fairing lagi! Malah ekstrimnya, berubah jadi caferacer! Mantap! […]

Jangan dibaca! awas RACUN

By | May 22nd, 2016|Categories: Uncategorized|Tags: , , , , , , , |13 Comments
Load More Posts
%d bloggers like this: