NEX
SYM MMBlog

Lebih Dekat Dengan Yamaha Gear 125, Emang Siap Buat Semuanya!

2

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya kesampaian juga MMBlog melihat langsung dan lebih dekat dengan motor baru dari Yamaha Indonesia, Yamaha Gear 125. Motor matic yang punya tagline “Gear Up” ini emang kalau diperhatikan lebih dekat, adalah matic yang emang siap tempur di jalanan. Yamaha melihat keinginan dan kebutuhan pengguna motor matik entry/mid level, dan menjawabnya dengan Yamaha Gear 125.

Villa Kanaya

Email Pembaca : Suzuki Thunder 250 atau Suzuki Inazuma? DUH SI OM!

10

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog sempat mendapatkan surel dari Om B yang lagi galau pengen beli motor seken. Yang unik, pilihannya ada dua nih tapi dari satu brand yang sama, Suzuki! Simpel sih, Om B ini pengen motor yang enggak pasaran, nanya ke MMBlog, “Om Vandra, mendingan miara Suzuki Inazuma atau Thunder 250 ya?” seketika, MMBlog di dunia nyata mesam-mesem Sob :mrgreen: , yaudah, ane kasih beberapa sudut pandang ya.

Villa Kanaya

Machonya Honda Rebel 1100, Langsung Jadi Jagoan!

5
2021 HONDA CMX1100 REBEL

Sobat MMBlog sekalian, Honda Rebel, adalah varian cruiser Honda yang tidak menggunakan mesin V-Twin. Code dari  varian ini adalah Honda CMX. Sebenernya Honda Rebel itu udah lama ada, bekennya dengan kubikasi 250 CC, dua silinder segaris alias inline.

Villa Kanaya

Yamaha Rilis Yamaha Gear 125! Matic Multiguna! Mulai 16 Jutaan!

19

Sobat MMBlog sekalian, secara berkelanjutan, di akhir tahun ini, Yamaha telah merilis tiga motor baru. setelah kemarin ada All New Yamaha Aerox 155, terus ada All New Yamaha Nmax 155 Standar Upgrade, eh sekarang hadir lagi nih yang ditunggu dan melebihi ekspektasi, Yamaha GEAR 125! Asli, ini motor bener. Nah, temen-temen mau tau lengkapnya, lanjut aja berita resminya Sob.

Villa Kanaya

Kunjungi Pesona 9 Kota Indonesia, Skutik 125cc Yamaha Tempuh 1.250 km

4

Sobat MMBlog sekalian, Keseruan touring Generasi 125 di sepanjang bulan Oktober telah sukses berlangsung di 9 kota besar di Indonesia. Touring dengan total jarak 1.250 km yang melibatkan para pengguna skutik 125cc Yamaha ini menghasilkan banyak kisah menarik, terutama ketika para peserta mengeksplorasi berbagai destinasi wisata alam unggulan di kota Bandung, Lampung, Semarang, Banjarmasin, Gorontalo, Pontianak, Medan, Makassar, dan Surabaya.

Villa Kanaya

Wah, Ngerinya Kawasaki ZX10RR 2021, Siap Tempur!

6

Sobat MMBlog sekalian, kayaknya kalimat pembuka di beberapa artikel MMBlog makin kesini makin sama aja nih. akhir tahun, adalah saatnya motor baru! yups, secara resmi dan terang-terangan, Kawasaki telah memperkenalkan update dari superbike jagoan mereka yang bernama Kawasaki ZX10RR 2021. Motor ini asli, tampil beda!

Villa Kanaya

Yamaha Kasih Teaser Motor Baru? Wah, Apa Lagi Ini?

0

Sobat MMBlog sekalian, lagi dan lagi Sob, nampaknya bakalan ada motor baru dari Yamaha nih. kemarin, secara terang-terangan dan gamblang Yamaha memberikan teaser dalam bentuk poster dan video singkat yang diunggah di akun sosial media mereka. Ada tagline “Wanna More Active and Fun”, hmm dari siluet yang tampil, kayaknya motor matic lagi nih.

Villa Kanaya

All New NMAX 155 Connected Antar Lilik Gunawan Meunuju Timor Leste 

1

Sobat MMBlog sekalian, Lilik Gunawan rider NMAX asal Jambi yang terkenal karena melakukan touring jarak jauh dari Indonesia (Jambi) menuju Makkah bersama Balda, putranya yang baru berusia 5 tahun. Kini kembali melakukan perjalanan jarak jauh dengan rute Jambi menuju Timor Leste menggunakan All New NMAX 155 Connected / ABS. 

Villa Kanaya

Uji Konsumsi BBM SM Sport V16, 250 CC 2 Silinder Yang IRIT!

6

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi nih di sekuel artikel test ride dan review harian SM Sport V16. SM Sport V16 adalah motor cruiser 250 CC, V-Twin dari SM Sport yang tampilannya berkelas, klasik, dan asik. Nah, jujur, MMBlog lumayan penasaran sama konsumsi bahan bakarnya Sob. Nah, di test aga gimana? Soalnya dari suara mesin, kehalusan, tenaga, kok kayaknya bakalan irit nih?

Villa Kanaya

Perkuat Maxi Yamaha Series, Varian Baru All New NMAX 155 Connected Resmi Meluncur

9

Sobat MMBlog sekalian, Tak pernah berhenti berinovasi untuk menjawab kebutuhan mobilitas pelanggan Indonesia yang terus bergerak dinamis, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. meluncurkan varian terbaru di kelas skutik premium 150 – 155cc yaitu All New NMAX 155 Connected (Standard upgrade) pada Sabtu, 21 November 2020.

Villa Kanaya

Ini Dia Yamaha Tracer 9! Jagoan Touring Baru Dari Yamaha!

7

Sobat MMBlog sekalian, setelah bertubi-tubi memberikan update ke varian MT series yang semakin garang dan misterius, ternyata gak sampai di situ Sob, Yamaha juga memberikan sentuhan terhadap motor touring mereka Yamaha Tracer! Yups, setelah tahun lalu Yamaha Tracer 700 mendapat update signifikan, sekarang giliran Yamaha Tracer 900 yang berubah. namanya berubah jadi Yamaha Tracer 9!

Villa Kanaya

Tanya Ahli : Servis Motor 4 Silinder Karburator, Gimana Biar Enak?

4
di bengkel bang Amin

Sobat MMBlog sekalian, kalau ngomongin motor 4 silinder injeksi, dan gimana servisnya biar enak, temen-temen bisa baca di artikel INI. Nah, sekarang, MMBlog pengen sharing tentang gimana dan apa sih yang harus dilakukan ketika kudu berhadapan dengan motor 4 silinder karburator. Nah, kebetulan, MMBlog juga punya motor 4 silinder karburator, dan kemarin baru aja di servis.

Villa Kanaya

Galeri Foto Motor Baru KTM, KTM 250 Adventure, Ah Laris Ini Mah!

4

Sobat MMBlog sekalian, beberapa bulan yang lalu, KTM Indonesia baru aja merilis varian terbaru mereka yang bernama KTM 390 Adventure. Motor ini sukses menarik perhatian bikers yang demen touring, tapi dengan harga di atas 100 juta, tentu segmennya enggak akan luas-luas amat. Eh, sesuai prediksi, KTM ternyata juga merilis KTM 250 Adventure! WIH, ini sih bakalan sukses bin laris Sob!

Villa Kanaya

Test Lampu SM Sport V16, “V16, Lampu Kamu Itu DAHSYAT!”

2
lampu mati

Sobat MMBlog sekalian, kalau di AADC 2, Cinta ngomong gini ke Rangga “Rangga, yang kamu lakukan itu JAHAT!”, nah, kayaknya gak lebay dan gak salah kalau MMBlog ngomong gini ke lampu depan SM Sport V16 “V16, Lampu Depan Kamu itu Dahsyat!:mrgreen: . wkwkwk, seriusan Sob, ini lampu emang dahsyat banget!

Villa Kanaya

Suzuki Resmi Rilis Suzuki NEX Crossover, 17,99 Juta!

5

Sobat MMBlog sekalian, Pemenuhan kebutuhan transportasi yang tetap tinggi sekaligus melahirkan tren gaya hidup berbeda di era normal yang baru menjadi langkah PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk meluncurkan produk sepeda motor terbarunya, yaitu Suzuki NEX CROSSOVER. Diposisikan sebagai skutik kompak bergaya crossover, Suzuki NEX CROSSOVER memberikan sensasi kebebasan berkendara serta menimbulkan hasrat berpetualang bagi pribadi yang aktif. SIS memastikan Suzuki NEX CROSSOVER sudah dapat dipesan oleh konsumen melalui seluruh jaringan penjualan (dealer) Suzuki mulai November 2020.

Villa Kanaya
%d bloggers like this: