Ekspor Mantap! Honda CRF150 Moncer Diluar Negeri!

0

Sobat MMBlog sekalian, Sepeda Motor adventure Honda CRF150L kembali membukukan kinerja positif di pasar ekspor pada bulan Agustus 2019. Ā Ekspor motor produksi PT Astra Honda Motor (AHM) ini tercatat sebanyak 1.160 unit atau melonjak 71% dibandingkan dengan ekspor pada bulan yang sama pada tahun 2018 yang hanya 680 unit.

Johan Zarco Lengser, Mika Kallio Jadi Pengganti Sampai Akhir Musim!

8

Sobat MMBlog sekalian, jarang-jarang MMBlog bikin artikel tentang MotoGP :p . nah, tergerak juga hati dan jemari untuk nulis artikel ini. Ya temen-temen pasti udah tahulah, kalau saat ini, ternyata Team Redbull KTM Factory Racing, telah melengserkan salah satu pembalap mereka yaitu Johan Zarco. Katanya kontrak pertamanya 2 tahun sampai 2020, terus sampai akhir tahun ini dipercepat, dan berita terakhir, udah lengser šŸ™ .

Ketampanan Yamaha SR400 60th Anniversary ini Bisa Jadi Inspirasi

9

Sobat MMBlog sekalian, kalau MMBlog ditanya, motor retro favorit MMBlog apa, maka Yamaha SR400 akan jadi salah satu satu jawaban MMBlog di kelas motor retro 400 CC – 500 CC. Motor ini punya desain yang enggak berubah sejak tahun 1978 sampai sekarang tahun 2019, yups, udah 41 tahun Sob! timeless dan ikonik, Yamaha SR400 adalah salah satu best selling retro bike dari Yamaha yang kuat. Nah, ada satu model dan livery keren nih, Yamaha SR400 60th Anniversary!

Resmi Dirilis di Yogyakarta, Honda ADV150 Lebih Murah Dari Ibukota!

1

Sobat MMBlog sekalian, Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda secara resmi memperkenalkan skutik penjelajah Honda ADV150. Digelar selama dua hari di Plaza Ambarrukmo (14-15/9), ribuan pecinta Honda dan masyarakat Yogyakarta yang hadir di lokasi memperoleh kesempatan untuk mengenal lebih dekat skutik premium yang dibekali dengan beragam fitur dan teknologi terbaru Honda.

Honda New Africa Twin, CC Nambah, Power Nambah!

1

Sobat MMBlog sekalian, temen-temen pasti sudah tahu dengan motor adventure Honda, Honda Africa Twin. Motor ini, adalah salah satu line-up bigbike Honda AHM yang lumayan positif disambut oleh penggemar moge adventure. Honda Africa Twin aka CRF1000L, adalah motor yang enggak intimidatif, motor yang tenang, gampang dipakai, dan nyaman. udeh Jajal Mas? Belom kok, wkwkwk, tapi denger-denger sih gitu. ini motor ternyata mau dapet update.

Parade Supercharger Kawasaki Merambah ke Kawasaki Z Series, Sugomi atau Z1000SX?

6

Sobat MMBlog sekalian, via laman Youtube Kawasaki Motors, diberitain tentang sebuah perluasan ganjil-genap penggunaan Supercharger yang selama ini sudah dan sukses di benamkan di Kawasaki H2. Kawasaki H2 baik itu H2, H2R, H2SX, berhasil mencuri perhatian publik karena selain menggunakan Supercharger, motor ini juga tampil dengan desain yang berbeda dengan motor lainnya. Nah, gimana ceritanya kalau Supercharger dibenamkan di motor nakedbike Kawasaki, Z1000?

Riders Suzuki Lakukan Sunmori, Menyusuri Pantai Ujung Barat Pulau Jawa!

0

Sobat MMBlog sekalian, Hari minggu pagi rombongan bikers Suzuki memenuhi Dealer Suzuki motor Serang, Banten ā€“ Jawa Barat untuk acara Suzuki Sunday Morning Ride. AcaraĀ yang diselenggarakan PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS)Ā bersama Main Dealer suzuki untuk wilayah Banten PT Mahkota Inti sejahtera (MIS) sebagai ajang silaturahmi rekan ā€“ rekan komunitas. Aktitas Sunmori tersebut diikuti lebih dari 450 bikers Suzuki, dari 45 komunitasĀ  Suzuki. Rombongan peserta yang mengikuti Sunmori tersebut tidak hanya datang dari wilayah Banten saja namun dari Jabodetabek hingga Lampung dan wilayah lainnya.

Suzuki Van-Van, Dijual ā€œBerapa Ajaā€ Pasti Laku!

25

Sobat MMBlog sekalian, setelah artikel tentang Suzuki Nex II Cross yang baru aja dirilis resmi oleh Suzuki, sekarang saatnya MMBlog beropini, hehehe. Melihat trend, serta fenomena yang ada, kayaknya ada satu celah segmen motor yang menarik untuk digarap Sob. yups, motor-motor unik, motor-motor ā€œantikā€, motor-motor nyentrik, segmen ini nampaknya akan terus berkembang dan punya benefit lebih.

Resmi, Suzuki Rilis Suzuki NEX II Cross, 15,4 Juta!

1

Sobat MMBlog sekalian, DefinisiĀ Keren Cara BaruĀ yang menjadi tagline Suzuki NEX II telah diejawantahkan menjadi beragam gaya dan ekspresi lewat berbagai pilihan varian Suzuki NEX II. Guna lebih memperkaya definisiĀ Keren Cara BaruĀ tersebut, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan varian tambahan yaituĀ Suzuki NEX II CrossĀ yang memiliki sejumlah kelebihan untuk menunjang gaya berkendara dan jiwa berpetualang para generasi muda masa kini yang sedang menjadi tren dan populer.

Makin Sering Ketemu Motor Cruiser Benelli, Sambutan Pasar Positif?

19

Sobat MMBlog sekalian, selamat pagi di hari senin, semoga terus semangat dalam menjalankan aktifitas yah #MondayMotivation . Nah, lagi lagi nih, MMBlog mau cerita aja. Belakangan ini, kalau MMBlog lagi riding harian di Ibukota Jakarta (masih bisa lah ya bilang Ibukota, belum pindah :mrgreen: ). MMBlog sering melihat penampakan sebuah ā€œmutiara jalananā€. Sebuah motor cruiser yang punya dentuman knalpot yang khas, apalagi kalau bukan Cruiser dari Benelli!

Hancurkan Saja Diriku

9
ilustrasi

Sobat MMBlog sekalian, mohon maaf hari ini artikel telat, baru keluar pas mau tengah malem, hehehe, biasa, liburan waktunya bareng keluarga nih, tapi pagi mau ngetik udah kudu langsung ngacir. Tapi, alhamdulillah, hari ini, bisa dibilang MMBlog mendapatkan satu insight menarik perkara sepeda motor. Seperti yang ada di judul ā€œHancurkan Saja Dirikuā€, kalimat ini, MMBlog dengar dari lubuk mesin sebuah motor bebek yang MMBlog temukan pas berkendara dengan roda empat.

Honda Zoomer, Bisa Jadi Idola Baru!

18

Sobat MMBlog sekalian, kalau temen-temen mantau perkembangan motor baru di blog dan media, yang gak luput dari pantauan adalah sebuah penampakan dari NJKB atau Nilai Jual Kendaraan Bermotor sebuah motor unik dari Honda yaitu Honda Zoomer. NJKB dari Honda Zoomer adalah 29,3 Juta Rupiah Sob. wah, kalau begini mah, memang bisa jadi idola baru!

AHM Berhasil Sabet 15 Penghargaan Contact Center, Suguhkan Layanan Terbaik!

0

Sobat MMBlog sekalian, PT Astra Honda Motor (AHM) meraih 15 penghargaan di ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2019. Dalam ajang ini, AHM dinobatkan sebagai salah satu perusahaan peraih medali Platinum terbanyak dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen melalui Contact Center Honda.

Ini Produk Unggulan Yamaha Lainnya!

9

Sobat MMBlog sekalian, Selama ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hanya dikenal dengan keunggulan produk sepeda motornya, namun ternyata Yamaha memiliki core bisnis lainnya yang tidak kalah unggul yaitu Yamaha Power Product (YPP) di bawah naungan PT YIMM dan berinduk pada Yamaha Motor Powered Products (YMPC) di Jepang.

Motor CBU Unik Ber-CC Kecil Bisa Jadi Idola Selanjutnya!

20

Sobat MMBlog sekalian, ketika MMBlog ikutan di acara fun riding Honda Genio yang diselenggarakan oleh Wahana Honda kemarin, MMBlog mendapatkan input menarik Sob. apaan tuh? Jadi gini, kayaknya trend motor CBU CC-kecil dan punya desain unik sebentar lagi akan jadi trend! Loh kok bisa?

%d bloggers like this: