Banyak Duit! Dishub Depok Anggarkan 1,3 Milyar Unit Satu Unit Traffict Light, Apa Istimewanya?

5

Sobat MMBlog sekalian, kota Depok bisa dibilang sebagai kota kedua bagi MMBlog sebagai pribadi. Mulai tahun 2004, hingga tahun 2012, bisa dibilang, banyak porsi dalam keseharian MMBlog dihabiskan di Kota yang punya icon Buah Belimbing ini. Dari pagi sampai malam, MMBlog habiskan waktu-waktu remaja menjelang dewasa di Kota Depok, pastinya sebagai Mahasiswa :mrgreen: . Kota Depok, tahun 2004 silam, masih nyaman dengan suasana kota satelit yang ramah, makin kesini, makin metropolis, makin macet, dan makin hedon. Nah, dapet berita nih, kalau Dishub Kota Depok, sedang menganggarkan 1,3 Milyar untuk satu unit traffict light! Gile, istimewanya apaan?

Rangkuman Pengendara Motor Yang Nyebelin di Jalan Raya, Kudu Dijerat Hukum?

9

Sobat MMBlog sekalian, artikel yang kemarin MMBlog buat, INI, ternyata lumayan banyak mengundang temen-temen untuk berkomentar. Alhamdulillah, tadi malem, MMBlog udah sempat untuk membalas komentarnya satu per satu. Emang artikel tentang apaan? Tentang jeratan hukum terhadap motor yang menggunakan lampu belakang bening/terang putih gitu. nah, uniknya, ternyata temen-temen malah banyak yang curhat dan ngebahas mengenai model pengendara motor nyebelin lainnya, MMBlog coba rangkum ya Sob.

Ketika Ducati Panigale V4R Dijadiin Streetfighter, Ducati V4 Penta, Ini Apa-Apaan!?

1

Sobat MMBlog sekalian, sebenernya, ngomongin desain, motor Italia itu udah gak perlulah yang namanya diutak-atik lagi. Motor Italia, umumnya tampil udah sedep dan reseup kalau dikonsumsi oleh mata, walaupun kalau dikonsumsi ama b1j1 kebanyakan kagak ada yang reseup :mrgreen: , tapi tetep, yang namanya anak cucu Adam, gak ada istilahnya kenal istilah puas. Seperti yang dilakukan oleh Officine GP Design’s terhadap Superbike Ducati Panigale V4R, motor yang sejatinya udah KEREN Gak Pake ABIS ini pun disulap dan dijadiin motor streetfighter!

Motor Dengan Lampu Rem Putih/Kuning Terang Akan Kena Tindak, Denda Gopek/Bui 2 Bulan, SIKAT!

48

Sobat MMBlog sekalian, motor dengan mika rem bening memang menjadi momok tersendiri. MMBlog gak pernah tahu, apa motivasi pengguna motor yang melakukan hal ini. Dulu pernah ada adik temen yang modif shogunnya begini, terus MMBlog tanya dan nasehatin, tu bocah malah cengar-cengir doang gak bisa ngomong. Sampai sekarang masih suka ditemukan lampu mika rem bening, dan siap-siap, kalau ada Pak Polisi di belakang-mu, sanksi akan turun!

Harley-Davidson Indonesia Akan Jual 14 Motor Baru, Harga Turun! Beli Empat!

19
HD, motor langganan jatoh bego

Sobat MMBlog sekalian, lagi asyik baca-baca artikel di otomotifnet, ternyata ada berita yang bikin MMBlog sedikit terkejut :mrgreen: . ATPM motor besar asal Amerika, Harley-Davidson, Anak Elang, rencananya tahun ini akan membawa dan menjual resmi 14 varian baru motor HD. Memang sih Sob, Anak Elang lumayan rajin hadir di berbagai event otomotif dengan membawa serta HD mereka untuk dijual, kayak di GIIAS kemarin aja, ada FatBob euy, dijual satu M lebih, wkwkwkwkw. Nah, ada yang menarik.

Yamaha FZ-S V3 Dirilis Di India, Bagaimana Kalau Byson di Indonesia Jadi Begini? Ngangkat?

26

Sobat MMBlog sekalian, kemarin, beberapa ribu kilometer dari Indonesia, tepatnya di India, Yamaha telah merilis satu motor baru mereka yang bernama Yamaha FZ-S V3. Motor ini adalah update dari varian motor sebelumnya, yang kalau di Indonesia, lebih dikenal dengan nama Yamaha Byson. Lain kandang, lain belalang, di Indonesia, Yamaha Byson penjualannya lagi gak terlalu memukau, tapi di India sana, Yamaha FZ-S atau Byson, mendapatkan sambutan positif dan laku banget. Nah menarik, gimana kalau Yamaha FZ-S V3 menjadi basis desain Yamaha Byson di Indonesia?

#SpecialEditionAgain, Suzuki GSX-R1000 Trophy, Ada Dua Versi!

7

Sobat MMBlog sekalian, kayaknya Suzuki GSX-R1000 bisa dibilang sebagai varian superbike yang paling banyak mengeluarkan varian khusus atau spesial edition. Saat ini, setidaknya, menurut pemantauan dan investigasi MMBlog, sudah ada empat varian khusus dari Suzuki GSX-R1000, ntar link-nya MMBlog taro dibawah ya. nah, kemarin, belum lama, Suzuki Perancis kembali membuat ulah dengan mengeluarkan Suzuki GSX-R1000 Trophy, sebuah Suzuki GSX-R1000 edisi khusus yang ada dua versi sekaligus!

Pertamina Akan Babat Pertamini Dengan Ganti Pertashop?! Wah Gimana Ini!

21

Sobat MMBlog sekalian, tercengang ketika MMBlog membaca berita mengenai akan dibabat pertamini oleh pertamina. Bahkan, dengan lantang, pertamina mengatakan kalau Pertamini itu ilegal! Apa alasannya? Katanya karena harganya mahal, udah gitu gak tahu, udah sesuai dengan standar apa belum perkara kemurniannya. Penjual eceran ini juga katanya bertentangan dengan program pemerintah tentang BBM 1 harga. Lalu solusinya? Kalau dibabat, pertamina akan membuat pertashop!

Lifan LF150-T, Kalau Dilabelin Yamaha X-Ride 150 atau X-Ride 250 Sih Luar Biasa!

5

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi bahas MoCin yang bukan motor cinta yah. sebenernya, kalau temen-temen sempet untuk browsing mengenai berita motor beberapa hari yang lalu, pasti sempet membaca mengenai mocin baru dari Lifan yakni Lifan LF150-T. Sebuah matik yang berdesain unik, atraktif, dan punya tema enerjik plus petualang :mrgreen: . secara desain, banyak yang menggadang motor ini sebagai baby dari Honda X-Adv yang fenomenal itu, tapi buat MMBlog pribadi, Lifan LF150-T lebih cocok kalau dibilang sebagai The Next Yamaha X-Ride 150!

SIM C Akan Dibagi 3 Golongan Tahun Depan, Semoga Gak Ngaret!

6
SONY DSC

Sobat MMBlog sekalian, berita mengenai pembagian SIM C untuk motor menjadi tiga kategori, sebenernya bukan lagi berita baru. MMBlog udah pernah bikin artikel ini ketika 2 tahun lalu. Beritanya rencananya akan diberlakukan pada tahun 2017, tapi sampai tahun 2018 kemarin, masih belum ada sosialisasi terkait hal ini. Nah, beberapa hari ke belakang, ternyata ada berita lagi dari media online, kalau SIM C atau SIM motor akan mulai di bagi 3 pada tahun 2020.

Ternyata Yamaha Sudah Punya Motor 3 Silinder Sejak Lama, Yamaha XS750 dan XS850!

20

Sobat  MMBlog sekalian, mesin tiga silinder bisa dibilang sebagai mesin yang enggak terlalu umum di kalangan bikers. Secara karakter sih sebenernya dan faktanya, memang menarik banget, tapi tetap, popularitas mesin tiga silinder enggak kayak mesin empat silinder, atau mesin V-Twin. Salah satu mesin tiga silinder yang paling berkesan buat MMBlog pribadi adalah mesin tiga silinder CP3 milik Yamaha. Itu di Era moderen, ternyata di masa lalu, Yamaha udah punya juga mesin tiga silinder masbro, wah ini! Emang kayak apa dan dipasang di motor apa?

Suara Harley-Davidson Livewire, Asli Kontras Banget Sama Yang HD Piston!

10

Sobat MMBlog sekalian, Harley-Davidson adalah motor yang terkenal dengan tampilannya yang gagah, terkenal pula dengan tema-nya yang selalu hadir dalam bentuk dan aroma klasik yang kental, dan ada satu karakternya yang paling kuat adalah suara mesinnya! Harley-Davidson terkenal dengan suara mesin V-Twin yang sepertinya, agak susah ditiru oleh pabrikan motor manapun. Suara yang menggelegar, humanis, dan dentuman yang bisa dibilang agak berantakan tapi merdu adalah trademark tersendiri dari motor ini.

Yamaha MT-15 Resmi Dirilis! Hampir 35 Juta Rupiah! Siap Ngacir!

22

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha Indonesia mengawali tahun ini dengan memberikan kejutan melalui peluncuran produk terbaru yaitu MT-15 kepada publik di pertengahan bulan Januari 2019. Motor yang kehadiranya telah lama dinantikan oleh para bikers di tanah air ini akan semkain melengkapi line up MT family yang sebelumnya telah lebih dulu di isi oleh MT-10, MT-09, MT-07, MT-03 serta MT-25. Mantab Mantab Sedab!

Lama Nunggu Maxy Scooter Suzuki, FBS Ini Akhirnya Angkat Suzuki Burgman 200 Second! Welcome To The Club, Om Burger!

35

Sobat MMBlog sekalian, dari tiga tahun lalu sebenernya udah tersiar kabar mengenai matik maxy scooter Suzuki. Tapi sampai sekarang, motor yang digadang-gadang bisa memberikan kericuhan terhadap N-Max dan PCX tidak tampak juga batang slebornya. Selama tiga tahun itu pula, ada bapak seorang FBS tulen yang menanti motor tersebut. Dikasih opsi Yamaha N-Max gak mau, dikasih opsi Honda PCX150 juga ogah, tetep maunya matik Suzuki! Ya begitulah Babeh, setelah lama nungguin dan belum ada kabar lagi, akhirnya di awal tahun 2019, beliau hunting Suzuki Burgman 200!

Warna Baru Ninja 650 2019, Masih Kerenan Punya Pak Dishub!

13

Sobat MMBlog sekalian, setelah bikin artikel mengenai warna baru Kawasaki Z650 KLIK, yang ternyata komen dan traffict-nya lumayan banyak :mrgreen: , nah, kali ini, MMBlog mau bahas saudara dekat dari Kawasaki Z650 yaitu Kawasaki Ninja 650. Kawasaki Ninja 650 adalah motor yang terkesan biasa aja kalau dilihatnya di showroom atau di pameran, tapi punya kesan unik dan keren tersendiri kalau ngelihatnya di jalanan (mungkin karena jarang banget).

%d bloggers like this: