Touring Kemerdekaan Ala MMBlog Bareng Mas Moel, 260 Km PP Jakarta – Pelabuhan Ratu, Banyak Oleh-Oleh!

8

Sobat MMBlog sekalian, Tanggal 17 Agustus, Indonesia merayakan hari jadinya yang ke 73. Di hari yang spesial ini, MMBlog melakukan touring kemerdekaan. Kalau tahun lalu ada touring kemerdekaan bareng Wahana Honda, tahun ini MMBlog touring pribadi. Awalnya sih enggak ada agenda apa-apa, paling mau kumpul di rumah mertua aja di Bogor, eehh, tiba-tiba si Om adik bungsu Nyokap ngajakin touring ke Ciletuh. Sempet galau juga, ikut apa enggak, tapi begitu denger para personil lainnya bawa moge, YUK CABS!

Honda X11, Muscle Hyper Bike Sebelum B-King!

3

Sobat MMBlog sekalian, enggak banyak jenis Muscle Hyper Bike yang bisa dibahas. Memang, karena gak banyak juga pabrikan yang memproduksi motor tipe ini. Kalau Hyperbike, hampir semua pabrikan punya. Suzuki dan Kawasaki punya sampai sekarang dengan Suzuki Hayabusa dan Kawasaki ZX14. Yamaha sepengetahuan MMBlog gak ada, Honda pernah ada dengan Honda CBR1100 Black Bird, dan motor ini dibuat versi nakednya dengan nama Honda X11 aka Honda CB1100SF!

Intermezzo : Seketika, Yamaha FZ1 Seken Harganya Naek Nih!

9

Sobat MMBlog sekalian, di acara pembukaan Asian Games 2018, ada hal yang menarik. Presiden Indonesia Bapak Joko Widodo, tampak beraksi dengan sebuah motor besar. Karena jalanan macet, pak Jokowi yang biasanya naek mobil, langsung inisiatif naek motor biar bisa membelah kemacetan. Bukan naek Goldwing, bukan FJR1300, bukan XJ900P, tapi Pakde naek Yamaha FZ1! Ya emang yang paling ringkes dan paling keren disitu Yamaha FZ1! Videonya keren, tapi ini motor bakalan jadi viral, harga sekennya bakalan naek!

Bergaya Ala Dilan? Ya Pake Honda Dylan!

1

Sobat MMBlog sekalian, film Dilan yang sempet viral dengan quotesnya yang “ajaib” sedikit banyak meninggalkan pengaruh ke generasi muda-mudi zaman sekarang. Style Dilan yang relatif jadul, serta menggunakan motor Jadul Honda CB100, seketika membuat pamor motor model begini jadi tambah naik daun. Banyak yang pengen bergaya ala Dilan dengan menggunakan motor retro, tapi akan lebih PAS kalau bergaya ala Dilan dengan Honda Dylan! Loh, emang ada Honda Dylan? Ada!

Kontes Layanan Honda Nasional Ke-12 Resmi Digelar, Peserta Nambah, Persaingan Ketat!

0

Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 16 Agustus 2018, pas satu hari sebelum hari Dirgahayu Indonesia Raya, PT AHM secara konsisten dan berkesinambungan, kembali mengadakan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2018. KLHN 2018 ini diadakan di Hotel Harris, hmm, ini adalah tahun ke-3 MMBlog meliput KLHN, dan 2 tahun sebelumnya yang MMBlog liput, KLHN diadakan di Plant 3 Cikarang, alhamdulillah, deket ama rumah nih, hehehe. Oke deh, meluncur!

Penampakan Motor Yang Diduga Yamaha Xabre Facelift, Greget!

7

Sobat MMBlog sekalian, dari warungnya Mas IWB, terlihat ada sebuah sepeda motor misterius yang tertangkap kamera. Motor ini mengusung genre Roadster/Nakedbike, diduga menggunakan mesin 150 CC, VVA, ini motor kalau MMBlog bilang tampilannya bener-bener greget! Kekar, gagah, dengan kemampuan rideable yang lebih friendly. Update Yamaha Xabre nih?

Email Pembaca : Pengen Suzuki Thunder 250, Apa Aja Yang Harus Dicek?

6
difotoin sama soulmate di sentul

Sobat MMBlog sekalian, Suzuki Thunder 250 makin kesini, pesonanya bukan malah pudar dimakan usia dan zaman, malah makin tinggi dan menarik. Ya, biasalah, maha karya mah gitu, pas ada dicuekin, giliran udah gak diproduksi, malah dicari-cari, wkwkwk. contohnya adalah Bro Gilang, masbro ini nanya ke MMBlog, kalau mau beli Thunder 250 seken, yang harus diperhatiin apaan aja? Hmm, emang apa aja yah, yang jelas kalau mau Suzuki Thunder 250 seken itu yang kudu diperhatikan itu:

Nambah 3 Jutaan, KTM Duke 250 Temen-Temen Bakalan Tampil ala Motor Stunt RokBagoros! KEREN!

1

Sobat MMBlog sekalian, motor nakedbike favorit MMBlog, KTM Duke 250 kembali lagi mendapatkan sebuah perlakuan “khusus” oleh PT Penta Jaya Laju Motor. Yups, bagi temen-temen yang pengen motor ini tampil beda dengan beli baru, atau udah punya terus pengen dikasih tampilan yang lebih eksentrik lagi, temen-temen bisa intip Rokon Sticker KIT!

Suzuki GSX-R150 Biru dan Merah Doff, Kok Tambah Keren Ya?

0

Sobat MMBlog sekalian, sportbike 150 CC paling slim, paling kompak, dan paling bertenaga, Suzuki GSX-R150 di GIIAS kemarin mendapatkan tampilan terbaru. Motor ini tampil dengan warna matte, aka doff yang mana, warna model begini emang lagi naik daun. MMBlog sendiri, pas di akhir GIIAS kemarin, menyempatkan diri untuk mampir, dan memang, ini motor jadi tambah keren! Aura sporty plus aura elegannya jadi tambah greng!

Ini Dia Daftar Pemenang Yamaha Sunday Race Seri ke-4! Selamat!

0

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha Sundah Race, telah masuk ke penghujung serinya. Balapan yang bisa memuaskan dahaga para penggila kecepatan yang bermotor Yamaha ini, sejatinya memang selalu membludagh pesertanya! Dari tahun ke tahun, dari seri ke seri, Yamaha Sunday Race selalu kebanjiran peserta! Kelas komunitas adalah kelas yang paling banyak peminatnya. Karena ya wajar, temen-temen komunitas, dimana lagi selain di ajang ini bisa menyalurkan bakat dan hasrat membalap?

Test Ride Viar Vintech 200, POTENSIAL!

0

Sobat MMBlog sekalian, selain melihat lebih dekat dan ngepoin detail motornya, MMBlog juga berkesempatan untuk test ride Viar Vintech 200. Dibantuin sama Mas Frengky yang baik, alhamdulillah, test ride bisa lebih simpel, enggak perlu ngantri, hehehe. Nah, setelah artikel review fisiknya kemarin mendapatkan banyak sambutan positif, sekarang MMBlog akan bahas impresi test ridenya, lanjut kang mas.

Warna Baru Fino Grande, Merah Matte!

1

Sobat MMBlog sekalian, Tahun 2018 menuntut kita untuk semakin kreatif dan inovatif sehingga berdampak pada gaya hidup yang semakin meningkat dan juga gengsi untuk selalu tampil berkelas. Melihat gaya hidup para wanita khususnya hijabers yang selalu ingin tampil lebih berkelas serta napak tilas dari kesuksesan penjualan Fino Grande Royal Blue sebelumnya, pada bulan Juli 2018 Yamaha melahirkan warna baru Fino Grande Luxury Red yang tidak kalah elegan dan mewah dari saudara sebelumnya.

Loh, Pakde Jokowi “FBY” Yah?

7

Sobat MMBlog sekalian, siapa sangka, orang nomor 1 di negeri ini ternyata seorang “FBY” (tanda kutip loh yaaah), wkwkkwwk. Iyak, Pak Presiden Indonesia, Joko Widodo, ternyata memiliki dua unit motor Yamaha. Hal ini diketahui dari informasi kekayaan harta yang ia miliki. Nah, MMBlog dapat informasi resmi ini dari PT YIMM Sob. Monggo simak beritanya.

AHM Panen Penjualan di GIIAS, Forza Jadi Primadona!

2

Sobat MMBlog sekaliam, sebanyak 1.000 unit sepeda motor Honda berhasil terjual sepanjang gelaran pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Motor premium Honda mendominasi dengan total angka penjualan sebanyak 562 unit. Bukan angka yang sedikit loh ini!

Wah Ini! Yamaha Bakal Adakan Balap Endurance 2018 Sentul, Ada Tiga Kelas (Open & Community)!

3

Sobat MMBlog sekalian, terinspirasi dari balap endurance di Sirkuit Suzuki yang bertajuk Suzuka 8 Hours, yang mana Yamaha langganan menjadi juara, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) siap menyelenggarakan balap ketahanan bertajuk Endurance Festival 2018 di Sirkuit Sentul, Bogor pada tanggal 29-30 September nanti. Tentu saja, konteks ini merupakan langkah inovatif karena event tersebut baru pertama kali dilakukan oleh pabrikan motor di Indonesia. Sedap!

%d bloggers like this: