Impresi Pertama Melihat Yamaha T-Max DX, Maxi Scooter Impian!

5

Sobat MMBlog sekalian, ketika launching Yamaha NMax 155 di Sirkuit Sentul Kecil, ternyata ada satu moge spesial yang ikutan di pajang oleh PT YIMM. Moge matik spesial yang emang bikin MMBlog penasaran banget, Yamaha T-Max DX! Motor yang dibanderol kurang lebih 300 jutaan ini memang tampil super-duper mewah Sob! Impian banget! Apalagi kalau melihat fitur-fiturnya yang jempolan dan High-End! Emang fiturnya apaan aja Mas? Oke deh, kita lanjut dulu yuks!

Galeri Foto Launching Yamaha N-Max 155, Siap Inden!

2

Sobat MMBlog sekalian, ngelihat file SD card pas liputan launching Yamaha N-Max 155 kemarin, ternyata masih ada lumayan banyak foto yang belum sempat MMBlog publish dan share ke temen-temen. Yamaha N-Max 155 ini hadir tentunya dengan tampilan baru yang lebih elegan masbro. Bagian belakangnya juga lebih padat dengan suspensi tabung. Bagian joknya juga menarik karena konturnya yang berbeda antara bagian rider dan boncenger, bikin motor jadi terlihat spesial edition.

Impresi Pertama Melihat Langsung Kawasaki Z900, Parasetamol Dong, Please!

11

Sobat MMBlog sekalian, gak banyak motor yang begitu MMBlog lihat, bisa bikin MMBlog pusing bin puyeng. Tadi siang, MMBlog ngalamin pusing seketika begitu melihat moge baru retro baru dari Kawasaki yaitu Kawasaki Z900RS! Makanya MMBlog bilang minta Parasetamol, gak nahan pusingnya Sob! Bener-bener dah ini Kawasaki Z900RS, KEBANGETAN!

Test Ride dan Review Yamaha N-Max Baru Di Sirkuit Sentul Kecil, Lincah! Suspensi Mantab!

2

Sobat MMBlog sekalian, pasca launching Yamaha N-Max Baru di Sentul Weekend kemarin, ternyata hal ini membuat temen-temen pembaca penasaran dan ngejapri MMBlog, nanyain gimana impresinya. Beruntung, MMBlog udah nyicipin motor ini di Sentul Kecil sebanyak tiga lap. Lalu gimana impresi riding NMax yang sudah menggunakan suspensi belakang model tabung dan berisikan liquid ini?

Shad Indonesia Rilis Top Case SH42 dan SH48X, Value, Keren, dan Expandable!

3

Sobat MMBlog sekalian, bertempat di Ball Room Hotel Grand Melia, Jakarta Selatan, PT Shad Indonesia Motoaccessory merilis dua top case terbaru mereka yang bernama Shad SH42 dan Shad SH48X. Top case ini adalah top case yang keterlaluan kerennya, bagus harganya, dan punya value segudang yang bakalan bikin nyaman, memudahkan, serta bikin tampilan bikers/motor jadi lebih atraktif. Terus emang berapaan harganya mas Shad SH42 dan SH48X ini? Keunggulannya apaan aja? Terus seberapa value sih emangnya? Lanjut nyookk!

Yamaha Resmi Rilis Update Yamaha N-Max ! Makin Maxi, Khusus Untuk Rider Indonesia!

3

Sobat MMBlog sekalian, pada hari ini, Sabtu tanggal 9 Desember 2017, Yamaha Motor Indonesia Manufacturing melakukan perilisan update dari Yamaha N-Max di Sirkuit Sentul Karting, Bogor, Jawa Barat! Motor yang sudah terjual lebih dari 560.000 unit dari pertama launching pada tahun 2015 ini, sekarang telah hadir dengan tampilan dan fitur yang berasal dari keinginan konsumen Sob. emang apaan aja Mas fiturnya? Terus harganya berapaan? Pada intinya, update dari N-Max adalah update dengan tema “MAXIMUM”!

Email Pembaca : Pilih Kawasaki W175 atau Meng-Custom Motor 200 CC Ke Atas? Wah Ini!

16

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, ada email dari sahabat pembaca Bro Ilham yang nanya ke MMBlog. “Mas, mas kan udah lihat Kawasaki W175, jujur saya tertarik mas, mau nanya opini Mas, mending mana ya Mas? Beli jadi Kawasaki W175 atau Custom motor 200 CC ke atas?” pertanyaannya keren banget Bro Ilham! MMBlog pribadi sebelumnya memang pengen bikin artikel dengan tema ini, mending W175 atau Custom motor? Oke deh, lanjut!

Yamaha Siap Rilis Motor Baru Sabtu Ini, Wah N-Max Facelift Kah?

3

Sobat MMBlog sekalian, satu surel masuk ke kandang MMBlog dari YIMM, isinya adalah undangan peliputan launching sepeda motor baru. hmm, menarik nih Sob, kira-kira motor apaan yah? kalau melihat pergerakan spyshoot, gosip-gosip di dunia maya, ada satu motor yang terindikasi kuat untuk dilaunching baru, yaitu Yamaha N-Max Facelift, lho kok gitu? iya Sob, soalnya ada terlihat indikasi N-Max facelift ini terlihat digendong di truk distribusi.

Keren dan Gagahnya Ducati Scrambler 1100, Retro Bertenaga!

3

Sobat MMBlog sekalian, ketika di EICMA kemarin, Ducati selain memperlihatkan dan melaunching Ducati Panigale V4, sebenernya juga melaunching Ducati Scrambler 1100. Seakan-akan tenggelam dengan pemberitaan Panigale V4, sebenernya Ducati Scrambler 1100 juga menarik dan punya potensi besar untuk menjadi motor retro favorit. Ducati Scrambler 1100, punya tampilan yang keren, gagah, eropa-banget, galak, dan gak lupa, retro. Seperti apa sih spec-nya?

Yamaha AG125, Trail Pekerja Yamaha Yang Punya Dual Standar, Kanan-Kiri!

14

Sobat MMBlog sekalian, bagi MMBlog pribadi, motor-motor pekerja selalu menarik untuk dibahas. Nah, selain Yamaha Crux Rev, Honda Ace 110, Honda Win 100, dan Suzuki GD110, ada satu motor pekerja yang MMBlog pengenin, yaitu Yamaha AG125. Motor ini adalah motor pekerja dengan genre motor trail, dirt-bike, atau enduro. Jujurly, MMBlog demen ama desainnya, trail klasik kuno yang gagah, tangguh, dan siap kerja banget!

%d bloggers like this: