Dua Saudara Dalam Satu Atap, Drama Apalagi Ini?

4

Sobat MMBlog sekalian, bolehlah ya MMBlog bikin artikel dengan tema duo Marquez dalam satu atap. Pasca nonton langsung MotoGP Motegi kemarin, MMBlog jadi sering ngikutin ajang balap ini Sob. seru juga ternyata, ada gosip-nya, ada dramanya, ada dinamikanya, kerenlah buat hiburan :mrgreen: , yang paling baru dan paling hangat adalah Duo Marquez yang kini ada di dalam satu tim yakni HRC, Repsol Honda Team!

Email Pembaca : Mau Beli Inazuma Seken, Apa Aja Yang Harus Diperhatikan

8

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Mas Bagus. Masbro sahabat MMBlog ini menanyakan perihal Suzuki Inazuma karena ia pengen membeli motor dua silinder Suzuki ini dalam waktu dekat. Nanyain ke MMBlog, kira-kira apa aja yang harus menjadi concern ketika akan membawa motor Inazuma Seken ke rumah?

Honda CB4X Concept, Honda CB600F Hornet Reborn?

3

Sobat MMBlog sekalian, kelas atau pasar motor touring/adventure di dunia, trendnya memang lagi positif, kontras dengan supersport yang stuck dan cenderung turun. Motor tipe touring/adventure adalah motor yang kenyataannya, lebih bisa dipakai ketimbang motor sport, rentang usianya lebih luas, motor lebih operationalable, dan berbagai benefit lain. Honda CB4X, adalah motor konsep Honda yang kayaknya akan membuat pasar ini lebih menggeliat.

Matic Dengan PWR Terbaik Siap Cornering Di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya!

2

Sobat MMBlog sekalian, Balap matik Aerox Fun Race yang sebelumnya telah sukses digelar di tiga pulau berbeda (Jawa, Sumatra dan Kalimantan) kini akan memasuki babak akhir dalam putaran final 30th Yamaha Cup Race 2019 yang berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat pada akhir pekan mendatang (16 – 17 November) 

NgeBlog, Dulu dan Sekarang

23

Sobat MMBlog sekalian, sekali-sekali ngebahas tentang OOT. Bahas motor lagi, bahas motor lagi, kagak bosen apa loe? Wkwkwk, MMBlog pribadi sih kagak bosen Sob :mrgreen: . nah, artikel ini, MMBlog tulis karena ada pemicu-nya, artikel Om KBY di sinilah masbro. Cerita tentang dunia blog, dulu dan sekarang, cerita tentang friendship, suka duka, dan lain sebagainya. Ah, oke lah, kita lanjut lagi.

Test Ride dan Review Honda Grom 125, Lincah! (Vlog)

3

Sobat MMBlog sekalian, udah lumayan lama MMBlog gak bikin artikel tentang review motor. Tapi kali ini, reviewnya bukan tentang motor gede yah, malah bisa dibilang, ini adalah review motor kecil yang memang benar-benar kecil. Honda Grom atau Honda MSX125, motor ini selalu aja bikin MMBlog penasaran, akhirnya di trek safety riding Wahana Honda di Jatake, MMBlog bisa test ride motor mungil yang tenaganya besar ini. Oke lanjut!

Yellow Corn Resmi Sapa Riders Indonesia, Yang Butuh Jaket Riding Stylish, Wajib Masuk!

1

Sobat MMBlog sekalian, bertempat di PapaBro Cafe Motovillage (yang bikin MMBlog nyangsang ke kemang Village), secara resmi, akhirnya brand apparel asal Negeri Matahari Terbit, Yellow Corn masuk dan menyapa riders Indonesia dengan hangat tapi adem. Menarik, karena dari dulu MMBlog udah ngincer-ngincer brand yang satu ini Sob, alhamdulillah, akhirnya hadir juga nih.

Jorge Lorenzo Pensiun Dari MotoGP, dan Menebak Siapa Penggantinya?

3

Sobat MMBlog sekalian, MMBlog yakin, temen-temen udah pada tahu berita ini. Di linimasa akun yang demen sama otomotif terutama motor, berita tentang retirement Jorge Lorenzo di ajang balap motor paling bergengsi di Dunia, MotoGP udah tersebar dimana-mana. Pembalap yang usianya hanya beda satu hari dengan MMBlog ini mengambil keputusan yang menurut MMBlog pribadi udah tepat banget, yups, kesehatan emang harus selalu menjadi yang utama, ya ada plus-plusnya juga sih.

KTM 390 Adventure Bakal Hebat, Tapi Versi 250 CC Akan Lebih Dahsyat!

11

Sobat MMBlog sekalian, gak mau ketinggalan untuk merilis motor baru di akhir tahun, KTM akhirnya memperkenalkan unit atau varian diversifikasi dari motor 390 CC mereka yaitu KTM 390 Adventure! Segmen motor adventure emang lagi bagus, dan kayaknya akan terus bagus. Paling kuat memang ada di kelas menengah kayak begini, dan KTM tahu betul, ia punya keahlian di motor-motor begini Sob.

Suzuki GSX-S1000 Seken Cuman 118 Jutaan? Cuma Disini SOB!

9

Sobat MMBlog sekalian, moge seken saat ini memang lagi IN dan lagi naik daun. Harga baru moge yang semakin enggak rasional, plus juga unitnya yang sering gak adanya daripada adanya, membuat moge seken jadi komoditi yang unik dan dicari-cari banyak bikers. Harga sekennya pun jadi awur-awuran, yang tadinya harganya cuman 100 jutaan, ada motor yang harganya jadi 200 jutaan, ini bener-bener paling-paling Sob.

Kymco RevoNex 2020, Penantang Zero SR/F?

0

Sobat MMBlog sekalian, salah satu pabrikan otomotif yang akhir-akhir ini rajin memproduksi EV atau electric vehicle adalah Kymco. Pabrikan asal Taiwan ini, telah menelurkan beberapa motor listrik macam Kymco SuperNex dan Ionex. Nah, baru-baru ini, Kymco telah merilis varian motor listrik terbaru mereka yang bernama Kymco RevoNex! Kayak apa itu?

Berkunjung Ke Suzuki World Dealer, Shinjuku, Tokyo Jepang, NGECES Aja!

2

Sobat MMBlog sekalian, dari sekian banyak itenerary yang tersusun rapi ketika MMBlog ke Jepang bersama dengan temen-temen blogger serta manajemen PT SIS, ada satu agenda yang buat MMBlog pribadi bener-bener bikin penasaran. Yups, ternyata ada kunjungan ke Suzuki World Dealer! Terletak di Shinjuku Tokyo, perjalanan ke sini bisa ditempuh dengan cepat dan praktis dengan naik Subway dari stasiun besar Shinagawa.

Harley Davidson Pan America, Motor Adventure Pertama Harley-Davidson!

4

Sobat MMBlog sekalian, selain Harley Davidson Bronx yang berotot dan sangar, ternyata sesuai dengan janjinya di tahun lalu, Harley Davidson (HD) juga memperkenalkan Harley Davidson Pan America, sebuah motor touring, motor adventure yang lebih cocok dikembangkan sebagai motor yang kegunaannya untuk perang, karena emang siap tempur banget!

Skutik Honda Bikin Heboh Warga Tangerang

1

Sobat MMBlog sekalian, Lagi, skutik premium Honda bikin heboh warga Tangerang. Empat line up Honda seperti Forza, ADV150, PCX dan Vario berhasil pikat perhatian disalah satu mall Tangerang, Sabtu (9/11)

Harley Davidson Bronx, Upaya HD Menggaet Rider Muda!

14

Sobat MMBlog sekalian, suatu ketika, MMBlog pernah baca sebuah jurnal yang membahas tentang merosot tajamnya market dari salah satu motor Ikonik Amerika, Harley Davidsin (HD). Salah satu sebab kenapa demand motor ini turun, adalah keengganan newborn rider atau rider muda untuk memiliki HD. Kenapa enggak mau? Kegedeaan! Dimensi kegedean, CC kegedean, buat apa gede-gede? Ditambah lagi, fanatik HD yang didominasi baby boomer udah enggak produktif lagi untuk membeli motor baru dan senang riding dengan HD lama-nya, mau enggak mau, ya kudu bikin motor yang OKE!

%d bloggers like this: