Lampu Pop-Up Suzuki Katana 750, Menarik Kalau Di Aplikasi Lagi!

fec17791bb5efae0518dd0e6ea10e1e3

Sobat MMBlog sekalian, ketika MMBlog sedang ngobrol-ngobrol sama kolega MMBlog yang memiliki Suzuki GSX1400, beliau sempat menyinggung sepeda motor lawas Suzuki yang bernama Suzuki Katana 750. MMBlog sih tau Suzuki Katana 750, model ini juga ada model Polisinya yang pake lampu bulat. Tapi ternyata menurut penuturan beliau ada Suzuki Katana 750 yang menggunakan lampu model pop-up? Serius tuh? Yaudah MMBlog coba googling. […]

Jangan dibaca! awas RACUN

Unboxing Dimotiv/DMV Handlebar Raiser Untuk Kawasaki ER6n 2012, Luar Biasa Ruapih!

DMV Dimotiv Raiser-3

Sobat MMBlog sekalian, jiaaah gaya beut yah :mrgreen: , pake acara unboxing segaleee :mrgreen: , emang situ okeh :mrgreen: 😆 . Yah gak papa lah sekali sekali, soalnya belum ada yang bahas juga unboxing beginian, wkwkwk 😆 . yang diunboxing emang apaan? Gak lain gak bukan adalah salah satu aksesoris aftermarket untuk si Merah aka Kawasaki ER6n yaitu raiser setang atau handlebar raiser. […]

Jangan dibaca! awas RACUN

Review 2000 Km Bersama Oli Federal Supreme XX Racing Di Kawasaki ER6n, Value For Money!

ganti oli_-14

Sobat MMBlog sekalian, MMBlog waktu itu pernah ngebahas kalau MMBlog kedapatan rezeki untuk mereview salah satu oli top of the line dari Federal yakni Federal Supreme XX Racing. Nah, bisa dibilang untuk penggunaannya, lebih kepada penggunaan harian, dan dijejalkan ke mesin dua silinder 650 CC milik Kawasaki, yakni Kawasaki ER6n masbro. Terus, gimanakah hasilnya? MMBlog mencatat di trip B si Merah, motor ini telah digunakan sejauh 2000 Km. […]

Jangan dibaca! awas RACUN

Yamaha Akan Suntik Mati Yamaha XJR1300 dan Tenere 660? Mending Jual Aja Di Indonesia Atau Amerika, Pasti Laku!

2016-Yamaha-XJR1300-EU-60th-Anniversary-Studio-001

Sobat MMBlog sekalian, seperti yang pernah MMBlog mention di artikel terdahulu kalau Yamaha Eropa, kini berencana untuk menyuntik mati, atau men-discontinue Yamaha XJR1300 dan Yamaha Tenere 660. Alasannya katanya karena teknologi motor ini udah susak untuk menggapai regulasi emisi euro 4, selain itu juga suara mesin (engine noise) nya gak oke untuk sebuah motor zaman sekarang, hmm, apa bener gitu yah? Sayang bener padahal 😥 . […]

Jangan dibaca! awas RACUN

By | June 22nd, 2016|Categories: Uncategorized|Tags: , , , , , , , |6 Comments

Suzuki GSX-S1000 Tsurugi, Modifikasi Moge Yang Punya Karakter Super Kuat!

PS ts Tsurugi_71_Tracktest

Sobat MMBlog sekalian, dari laman triplespeed.de , MMBlog melihat salah satu motor favorit MMBlog dari Suzuki, Suzuki GSX-S1000 diobrak-abrik bentuknya menjadi motor yang sama sekali berbeda dengan versi orisinilnya! Kesan motor jadi luar biasa kejam, mengintimidasi, keras, temperamental, dan misterius! Desain motor ini terlihat malah seperti senjata yang mematikan masbro, inspirasi modifikasinya, lumayan kental aura motor sport legenda Suzuki, Suzuki Katana! […]

Jangan dibaca! awas RACUN

Wuih! Viar Motor Memperkenalkan Motor Listrik Viar PULSE dan Viar Q1!

Viar Pulse 2

Sobat MMBlog sekalian, setelah memperkenalkan dua unit terbarunya, Sport Touring berkubikasi 250cc dan Scrambler 400cc, Pabrikan lokal asal Semarang, Viar Motor Indonesia kembali menggebrak pasar otomotif Indonesia dengan menghadirkan sekaligus dua unit motor listrik terbaru mereka pada Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran. Sekilas, unit yang diberi nama Pulse dan Q1 ini terlihat memiliki tampilan karakter yang sangat berbeda satu sama lain. Viar Pulse terlihat memiliki tampilan futuristik dan sporty sedangkan Q1 ini memiliki tampilan fancy namun modern. […]

Jangan dibaca! awas RACUN

By | June 21st, 2016|Categories: Uncategorized|Tags: , , , , , , |5 Comments

Kawasaki Z900RS, Retro Moderen Yang Aduhai, Akankah Dirilis Kawasaki?

foto : motorcyclenews.com foto : motorcyclenews.com

Sobat MMBlog sekalian, ketika Yamaha Eropa memutuskan untuk menghentikan laju dan produksi dari Yamaha XJR1300 yang tampilannya keren banget itu, berita mengenai motor retro malah muncul dari kubu gank ijo Kawasaki. Dibeberapa artikel media online luar negeri, sempet santer dirumorkan bahwa Kawasaki punya niatan untuk merilis motor retro dengan embel-embel Z, dan menggunakan supercharger! […]

Jangan dibaca! awas RACUN

By | June 20th, 2016|Categories: Uncategorized|Tags: , , , , |2 Comments

OOT : Pengalaman Naik Pesawat Bombardier Garuda Indonesia Explore Jet, Kencang! Manuvernya Sadis!

Pesawat Bombardier-2

Sobat MMBlog sekalian, setelah membaca artikel lek ferboes di sini, artikelnya lucu, yang membahas mengenai pengalaman pertama beliau naik pesawat, MMBlog jadi pengen sharing juga mengenai pengalaman MMBlog naik pesawat. Tapi ya lebih spesifik, karena MMBlog juga baru pertama kali naik pesawat model ini Sob, namanya Pesawat Bombardier, di body sampingnya ada tulisan Explore Jet, dan merupakan salah satu armada terbang Maskapai Garuda Indonesia. […]

By | June 20th, 2016|Categories: Uncategorized|Tags: , , , |10 Comments

Lihat Kawasaki ER6n Melenggang Di Jalan TOL, Enak Bener Kayaknya

image

Sobat MMBlog sekalian, ketika MMBlog lagi ngacir ke puncak, dalam rangka darmawisata bersama dengan keluarga :mrgreen: di jalan tol aka bebas hambatan, MMBlog dikejutkan oleh libasan sepeda motor. Wah! Motor ape tuh? Yaudah udak dulu dikit kalo kata orang Betawi bilang, sedikit nempel, gak taunya itu motor adalah Kawasaki ER6n, punya polisi lebih tepatnya, makanya bisa melaju di tol masbro. MMBlog liatin, enak bener kayaknya yah. […]

Jangan dibaca! awas RACUN

Ergonomi (Posisi Duduk) Viar Adventure 250, Nyamannya Keterlaluan, Bikin Ngantuk Ini!

image

Sobat MMBlog sekalian, sesuai dengan janji MMBlog di artikel first impression Viar Adventure 250, bahwa MMBlog akan membahas ergonomi dari motor ini masbro. FYI, ulasan ini mungkin bakal bikin temen-temen ngerasa amat sangat subjektif, yups, MMBlog mengamini hal itu Sob, karena kan emang MMBlog adalah fans berat motor-motor dengan genre seperti ini. Oke deh, kita lanjut lagi yah. […]

Jangan dibaca! awas RACUN

Load More Posts
%d bloggers like this: